TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Sampang Ikut Serta Dalam Pelestarian Fauna “Ayam Bekisar” Asli Sampang

By 25 Jul 2016 06:30Kodam V/Brawijaya
24 Juli 2016 S

Sampang – Dalam upaya ikut serta melestarikan flora dan fauna yang ada diseluruh pelosok negeri ini utamanya fauna asli Kab.Sampang hari ini Dandim 0828/Sampang (Letkol Inf.Indrama Bodi S.Pd) hadir membuka perlombaan Ayam Bekisar tingkat Nasional yang diselenggarakan oleh Keluarga Penggemar Bekisar Seluruh Indonesia (KEMARI CUP) pimpinan Ach.Chusairi.

Kegiatan ini dapat diselenggarakan berkat kerjasama semua pihak yang mendukung kegiatan ini,selain itu event ini sebagai wadah bagi penggemar dan pecinta ayam bekisar yang ada di Kab.Sampang dan daerah daerah seluruh Jawa Timur.

Agenda ini nantinya terus akan kami lakukan dalam setiap tahun ditempat yang berbeda. ungkap Ach.Chusairi kepada media. kenapa saat ini kami panitian memilih tempat di Pondok wisata Camplong ini juga sebagai bentuk promosi wisata yang ada di Kab.Sampang.

Dalam kesempatan pagi hari ini Dandim Indrama Bodi menyampaikan harapanya agar event event seperti hari ini lomba ayam bekisar atau event yang lain di Kab.Sampang terus diadakan guna memajukan Sampang ke depan di bidang pariwisata dan budaya.

Potensi lokal yang ada hendaknya terus digali oleh putra daerah agar lebih dikenal masyarakat luas yang belum tau akan kebudayaan dan pariwisata di Kab.Sampang tandas Dandim 0828/Sampang pria kelahiran Padang ini. (cup)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam II/Sriwijaya Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam XII/Tanjungpura Dinas Penerangan Tips Kesehatan Berita Satuan
Sort by

Dandim Sampang Ikut Serta Dalam Pelestarian Fauna "Ayam Bekisar" Asli Sampang