TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Dandim Silaturahmi Dengan Insan Pers

By 21 Jul 2016 14:29Kodam IV/Diponegoro
21 Juli 2016 L

Menjalin silaturahmi dengan siapa saja itu menjadi modal TNI untuk lebih dekat dengan rakyat, lebih – lebih dengan insan pers (wartawan). Saat ini keberadaan media massa baik cetak maupun elektronik sangatlah dibutuhkan oleh setiap orang. Untuk itu dalam rangka mengangkat citra TNI ke masyarakat untuk pencitraan sangatlah dibutuhkan, maka Komandan Kodim Letkol Czi Dwi Hariyono melaksanakan silaturahmi dan halal bil halal dengan insan pers Wonosobo baik media cetak, elektronik maupun yang lainnya. Acara silaturahmi bertempat di rumah makan Bu Cip Garung.(20/7)

Acara silaturahmi tersebut dimaksudkan agar semakin harmonis hubungan wartawan dilingkungan Wonosobo dengan institusi TNI. Semakin dekat hubungan emosional yang ada maka akan terjalin sebuah keharmonisan dalam mendukung kerja sesuai fungsi dan tugasnya masing.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Dwi mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan partisipasi dari media yang telah ikut membantu Kodim dalam mempublikasikan kegiatan selama ini, dengan publikasi tersebut masyarakat lebih tahu kegiatan Kodim. Ini sebuah simbiosis mutualisme dimana Kodim membutuhkan publikasi sedangkan insan pers membutuhkan berita untuk disuguhkan kepada masyarakat.

Tidak lupa karena saat ini masih dalam suasana lebaran Dandim atas nama pribadi dan institusi mengucapkan selamat hari raya idul fitri mohon maaf lahir batin. Tentu selama bergaul sebagai manusia tidak lepas dari salah dan khilaf. Untuk itu dimoment yang baik ini mari bersama – sama kita saling maaf memaafkan.

Perwakilan dari insan pers Wonosobo yang diwakili oleh Bambang Hengky wartawan dan kameran RCTI mengucapkan banyak terima kasih sekali kepada Kodim yang selama ini telah banyak membantu para jurnalis dalam memburu berita. Informasi – informasi kegiatan Kodim sangat kami butuhkan agar masyarakat tahu bahwa tugas kodim tidak hanya perang saja akan tetapi banyak kegiatan yang biasa dilakukan. Wartawan juga warga negara Indonesia untuk itu sudah seharusnya membantu Kodim agar lebih dekat dengan masyarakat melalui pemberitaan yang berimbang.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Dandim Silaturahmi Dengan Insan Pers