Skip to main content
Kodam XIV Hasanuddin

Dankolakops Tinombala Ucapkan Selamat Hari Raya Kepada Personel Brimob

Dibaca: 9 Oleh 11 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Dankolakops TNI Tinombala Brigjen TNI Ilyas Alamsyah berikan ucapan selamat berhari raya I’dul Fitri 1437 H kepada personel Brimob Polri yang sedang melaksanakan tugas pemulihan keamanan di wilayah Poso yang tergabung dalam Satgasops Tinombala di Poskotis Sektor 2 Tokorondo Kab Poso (9/7).

Kedatangan Dankolakops lansung disambut Dansektor Kombes Pol Ramdani Hidayat dan Wadansektor Letkol Inf Musmar, kemudian diikuti saling salam-salaman dari beberapa personel Brimob yang mendapat tugas di sektor tersebut.

Setelah kegiatan tersebut Dankolakops menerima penjelasan tentang perkembangan situasi dan informasi yang menonjol serta kegiatan prajurit TNI dan Polri yang dilaksanakan  sektor 2 Tokorondo.

Brigjen TNI Ilyas Alamsyah  minta kepada Dansektor agar menjaga kekompakan tim, fokus dengan tugas, tingkatkan keamanan dan kewaspadaan serta  jangan sakiti hati rakyat. Tidak lupa Dankolakops juga mengingatkan jangan lupa berdoa kepada Tuhan agar diberi kelancaran dan perlindungan dalam melaksanakan Tugas. (Adrizal)

Baca juga:  Indonesia Ada Karena Perjuangan Para Pahlawan

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel