TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil 08 Johar Baru Berikan Ceramah Tentang Bahaya Narkoba

By 22 Jul 2016 07:10Kodam Jaya
21716 DANRAMIL-08-JOHAR-BARU-BERIKAN-CERAMAH-TENTANG-BAHAYA-NARKOTIKA-300×210

Danramil 08/Johar Baru Mayor Arh Galuh Sumantri memberikan ceramah tentang “Bahaya Penyalahgunaan Narkoba”, bertempat di Aula SMK Kampung Jawa Jl. Percetakan Negara II, Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (20/07).

Kegiatan ceramah tersebut dapat dikuti oleh kurang lebih 180 orang pelajar SMK Kampung Jawa beserta kepala sekolah dan guru-guru. Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pembekalan secara dini kepada para pelajar tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba, sehingga nantinya mereka tidak akan terjerumus ataupun pernah untuk mencobanya, ungkap Danramil.

Dalam ceramahnya, Danramil mengajak para generasi muda khususnya pelajar SMK Kampung Jawa agar mau menjadi generasi penerus bangsa yang mempunyai jiwa nasionalisme, semangat bela negara dan menjadi generasi muda yang tidak menggunakan Narkoba. Dengan mempunyai hal tersebut, kita akan mampu untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Dengan adanya kenakalan-kenakalan remaja di kalangan generasi muda sekarang ini, Koramil 08/Johar Baru merasa peduli dan berkewajiban untuk melakukan pembinaan terhadap generasi muda khususnya di kalangan para pelajar”, tegas Danramil.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil 08 Johar Baru Berikan Ceramah Tentang Bahaya Narkoba