TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil 10/Berbah Memberi Pengarahan Dan Pembekalan Kepada Paskibra Kec Berbah

By 30 Jul 2016 10:25Kodam IV/Diponegoro
IMG-20160729-WA0029

KODIM 0732/SLEMAN. Jumat (29/7). Pembukaan latihan Paskibra kecamatan Berbah dilakukan di aula SMK Nasional karena SMK Nasional tahun ini mendapat kehormatan untuk menjadi pasukan pengibar bendera tingkah kecamatan.

Seleksi yang sudah dilaksanakan beberapa minggu yang lalu mampu menjaring siswa siswa yang punya kemampuan lebih dalam bidang intelektual.fisik yang prima dan kepribadian yang bagus. Sehingga diharapkan para peserta pelatihan nanti sudah benar-benar orang yang mempunyai dedikasi yang tinggi.

Danramil 10/berbah Kapten inf Mariji dalam pengarahannya menyampaikan selamat kepada para peserta yang sudah terpilih karena tidak semua siswa bisa menjadi paskibraka.ini adalah suatu bentuk tanggung jawab sebagai pemuda indonesia  dan laksanakan latihan ini dengan sungguh-sungguh.apa yang menjadi arahan dari pelatih maupun PPI laksanakan dengan baik.kalo dalam latihan ada kendala segera sampaikan kepada pembina sehingga waktu yang tersisa ini bisa dilaksanakan dengan maksimal.

Kegiatan pembukaan latihan paskibra ini selain dihadiri oleh Danramil juga dihadiri Ibu camat.Kapolsek.serta PPI dan para pelatih.Pada akhir kegiatan semua peserta nampak semangat dan  mendapatkan salam dari tamu yang hadir.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil 10/Berbah Memberi Pengarahan Dan Pembekalan Kepada Paskibra Kec Berbah