TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil 1704-05/Ayamaru : Pentingnya Keselamatan Berkendara di Jalan Raya

By 22 Jul 2016 14:17Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-07-22_14-38-06

Sorong – Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi RI Ke – 71, Koramil 1704-05/Ayamaru melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat dan sopir taxy di daerah binaan demi menciptakan suasana kondusif diwilayah Koramil 05/ayamaru, bertempat di Aula Samuba Ayamaru. Kamis (21/07).

Danramil 1704-05/Ayamaru Kapten Inf Andreas Pailo dengan Kapolsek dan Kadistrik serta tokoh masyarakat setempat juga mengundang para sopir taxy trayek ayamaru sorong. Pada kesempatan Danramil memberikan arahan kepada masyarakat dan sopir yang berjumlah 50 orang tentang faktor keamanan dalam mengemudi.

Danramil mengatakan bahwa tiap-tiap sopir taxy untuk selalu menghormati pengguna jalan lain, karena kemananan berkendara itu sangat penting. Keamanan berkendara juga tergantung keamanan pengemudi lainnya, untuk itu jangan mengemudi secara ugal-ugalan ataupun ngebut sehingga membahayakan keamanan diri sendiri dan orang lain dalam berkendara.

Lebih lanjutnya Danramil mengatakan, pelarangan/melarang penyelundupan dan mengkonsumsi miras apalagi Narkoba.

“Sebaiknya kita semua tidak salah dan terlibat bergaulan yang merenggut jiwa kita dalam kehidupan Narkoba.” Ujar Danramil.

Danramil mengharapkan agar seluruh masyarakat mengetahui dan memahami bahaya dari penyalahgunaan Narkoba, sehingga terbentuk komunitas individu masing-masing untuk mampu menolak semua penyimpangan perilaku, terutama penyalahgunaan Narkoba yang dapat mengancam kelangsungan generasi masa kini dan masa depannya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil 1704-05/Ayamaru : Pentingnya Keselamatan Berkendara di Jalan Raya