TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danramil Mojoroto Berangkatkan Mudik Balik Gratis

By 11 Jul 2016 14:52Kodam V/Brawijaya
11 Juli 2016 C

Kediri – Dalam rangka membantu warga yang mengalami kesulitan mencari sarana transportasi, Koramil Mojoroto dan Dishubkominfo Kota Kediri menyiapkan 3 unit bus di terminal tamanan Kota Kediri, bus-bus tersebut akan mengantar para pemudik yang lepas berliburan pasca lebaran di Kota Kediri, hingga tempat tujuan, Minggu (10/07/2016).

Wakil Walikota Kota Kediri ,Lilik Muhibah, Danramil Mojoroto, Kapten Inf Arifin Effendi, Kepala Dishubkominfo Kota Kediri, Ferry Jatmiko, Kasatlantas Polresta Kediri, AKP Edy Purwanto, serta didampingi 2 orang Babinsa dan 2 orang Babinkamtibmkas Kelurahan Tamanan, ikut mengantar keberangkatan 150 pemudik yang sudah bersiap-siap berangkat menuju Kota Surabaya.

Dari keterangan Dishubkominfo Kota Kediri, pendaftaran peserta mudik balik gratis lebaran ini ,sudah dilakukan sejak tanggal 16 juni 2016 lalu, dan setiap warga yang hendak mendaftarkan ,cukup dengan menyerahkan salinan KTP dan datang langsung ke kantor Dishubkominfo Kota Kediri. Sedangkan bila kursi yang disediakan mudik balik gratis ini masih tersedia, warga yang kebetulan berada di terminal tamanan bisa langsung daftar ditempat.

Dari pantauan arus balik pasca lebaran, situasi di terminal tamanan sejak hari sabtu kemarin sudah mulai terjadi kepadatan penumpang, khususnya warga yang ingin kembali ke tempat tinggalnya ataupun tempat kerja mereka. Disamping itu, arus kendaraan dibeberapa titik, cukup padat dan cenderung mulai terjadi kemacetan, khususnya dijalur Kediri menuju Surabaya, yang melewati Kecamatan Gampengrejo, Papar dan Purwoasri.(Penrem 082/CPYJ)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danramil Mojoroto Berangkatkan Mudik Balik Gratis