TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Danrem 045/Gaya Berangkatkan Cuti Prajurit

By 04 Jul 2016 05:05Kodam II/Sriwijaya
Picture1

 
Danrem 045/Garuda Jaya Kolonel Inf Tjaturputra Gunadi Genah memberangkatkan cuti kepada 200 orang prajurit dan PNS Korem 045/Garuda Jaya Jumat 01/07 di Aula Makorem.
Selain pemberangkatan cuti dalam kegiatan tersebut juga di laksanakan pemberian bingkisan lebaran secara simbolis kepada seluruh anggota serta pemberian THR bagi anak-anak prajurit yang diserahkan langsung oleh Komandan Korem dan didampingi Kasrem 045/ Gaya Letkol Inf I K Mertha Guarda.
Khusus untuk pelaksanaan cuti untuk prajurit dan PNS  di bagi dalam dua gelombang yaitu gelombang pertama cuti mulai tanggal 04-06 Juli dan gelombang kedua mulai 06-08 Juli 2016.
Komandan Korem dalam sambutannya mengatakan ada tiga kegiatan yang dilaksanakan dalam momen Jumat kali ini yaitu melepas anggota yang akan melaksanakan cuti untuk gelombang satu dan dua, mengecek personil yang siaga serta memberikan bingkisan lebaran bagi prajurit dan PNS dan juga pemberian THR untuk anak-anak prajurit.
Mengenai cuti memang hak prajurit tapi semua bentuk cuti, ijin dan lainnya merupakan dinas yang semuanya diatur dengan ketentuan yang berlaku di lingkungan TNI Angkatan Darat.
Diluar itu cuti adalah kesejahteraan, oleh karena itu laksanakan momen ini dengan sebaik-baiknya dan selalu waspada serta selalu siap sedia  bila dipanggil  apabila ada perkembangan situasi di wilayah atau terjadi sesuatu. Jelas Danrem.
Jaga keamanan diri dan keluarga gunakan hati dan pikiran serta  naluri prajurit dalam setiap kegiatan selama cuti. Tegasnya.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kodam XIV Hassanudin Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Danrem 045/Gaya Berangkatkan Cuti Prajurit