TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Desa Makmur Jaya Didaulat oleh Kodim 0904/Tng Sebagai Desa Bebas Dari Narkoba

By 11 Jul 2016 09:13Kodam VI/Mulawarman
20160708a

Narkoba bukanlah sesuatu yang asing lagi bagi kita. Kita sering mendengar dan membaca berita tentang Narkoba di Media elektronik maupun media cetak. Di Indonesia, peredaran obat terlarang ini sudah menjadi salah satu permasalahan utama yang harus segera diatasi.

Kodim 0904/Tng mencanangkan Desa Makmur Jaya Kec. Long Kali Kab. Paser sebagai Desa bebas dari Narkoba, hal tersebut bukan hanya sekedar pencanangan namun melalui beberapa proses pengawasan dan cek urine masyarakat desa Makmur Jaya.

Dalam kesempatan tersebut Komandan Kodim 0904/Tng Letkol Arm Mulyadi, S.I.P. secara langsung mencanangkan secara resmi bahwa desa Makmur Jaya sebagai desa bebas dari Narkoba, dalam sambutannya Komandan Kodim menyampaikan tentang bahaya, kerugian, dan akibat menggunakan Narkoba.

Sebagai tanda bukti bahwa masyarakat desa Makmur Jaya anti Narokoba adalah dengan menandatangani “Ikrar Bersama Katakan Tidak Pada Narkoba”. Penandatanganan tersebut adalah merupakan wujud janji masyarakat desa Makmur Jaya bahwa tidak akan menggunakan narkoba. Kegiatan dilanjutkan dengan penempelan stiker anti narkoba di rumah-rumah penduduk oleh tamu dan undangan. Semoga anak bangsa Indonesia terhindar dari segala bahaya dan pengaruh dari Narkoba khusunya warga masyarakat Kab. Paser. (Kodim 0906/Tng)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Desa Makmur Jaya Didaulat oleh Kodim 0904/Tng Sebagai Desa Bebas Dari Narkoba