TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Diklat Akhir Penempuhan Wings Saka Wira Kartika Sanggar Supriyadi Koramil Kertosono

By 31 Jul 2016 09:08Kodam V/Brawijaya
DIKLAT AKHIR PENEMPUHAN WINGS SAKA WIRA KARTIKA SANGGAR SUPRIYADI KORAMIL 081006 KERTOSONO 3

Nganjuk, Koramil 0810/06 Kertosono Jajaran Kodim 0810/Nganjuk memberikan pelatihan pramuka tingkat Pandega SAKA WIRA KARTIKA SANGGAR SUPRIYADI KORAMIL 0810/06 KERTOSONO bertempat dihalaman Makoramil Kertosono.Sabtu(30/7/16)

Kegiatan pembinaan adalah kegiatan yang harus dilakukan secara berkelanjutan terus menerus dan saling terkait antara satu dengan yang lainnya. Penempuhan wings Saka Wira Kartika adalah kegiatan yang berorientasi pada pembinaan fisik,watak,mental spiritual,dan pembentukan karakter peserta Didik yang dikemas dalam bentuk longmarch perkemahan berpindah pindah .

Dalam Diklat Akhir Penempuan Wings Saka Wira Kartika Sanggar Supriyadi Koramil 0806/Kertosono terdiri dari Pamong saka : 2 orang, pembina dan intruktur: 10 orang, Angkatan V : 15 orang, Peserta Didik angkatan VI Putra: 37 orang, Putri: 8 orang, Jumlah keselurahan 82 orang. Dalam Pembukaan Diklat tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Batituud koramil 0810/06 Pelda Sumeh Kuswanto

Inspektur Upacara dalam sambutannya menyampaikan bahwa Dalam melaksanakan kegiatan terutama dalam pergeseran pasukan supaya tetap memperhatikan faktor-faktor keamanan baik personel maupun materiil. Laksanakan latihan dengan penuh semangat dan senang hati tanpa ada beban dan paksaan sehingga semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sukses. Apabila ada yang tidak siap atau sakit supaya segera memberitahukan kepada pembina sehingga bisa diambil tindakan pencegahan. Perhatikan semua arahan dan petunjuk pembina. Mudah-mudahan ilmu yang didapat bisa bermanfaat bagi kita semua, Selamat berlatih semoga Tuhan selalu memberi perlindungan kepada kita semua amin. Ucap (Tim/Penrem081)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Diklat Akhir Penempuhan Wings Saka Wira Kartika Sanggar Supriyadi Koramil Kertosono