TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Gowes Sambil Santuni Fakir Miskin

By 04 Jul 2016 15:21Kodam II/Sriwijaya
6

Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. beserta seluruh Perwira dan sebagian anggota Makorem 044/Gapo melaksanakan kegiatan Sepeda Santai (Gowes) sambil menunggu berbuka puasa di jalanan Kota Palembang.

Untuk menjaga kebugaran fisik dibulan ramadhan personel Makorem 044/Gapo tetap melaksanakan aktifitas olahraga seperti yang telah dilaksanakan pada hari Jum’at yaitu pada pagi harinya melaksanakan apel olahraga bersama Garnizun Palembang di Stadion Garuda Km. 9 dan pada sore harinya melaksanakan Sepeda Santai (Gowes) sambil menunggu berbuka puasa yang dimulai dari Makorem 044/Gapo menyelusuri jalan-jalan di Kota Palembang dan finis di RM Sri Melayu.

Dalam sambutanya disela-sela kegiatan tersebut Danrem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. berkesempatan memberikan santunan kepada fakir miskin yang dijumpainya disepanjang jalan yang dilalui, hal ini dilakukan sebagai pembelajaran bagi anggota untuk peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan pada akhirnya anggota mempunyai rasa syukur terhadap apa yang telah didapat dalam menjalankan tugasnya, selain itu kegiatan ini dimaksudkan sebagai patroli lingkungan dan sarana mendekatkan diri antara TNI khususnya Korem 044/Gapo dengan masyarakat disekelilingnya sehingga terjalin komunikasi yang erat antara TNI dan Rakyat dengan bertujuan untuk menjaga kondisi lingkungan yang lebih kondusif”, Pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut Danrem, Kasrem, Dandenpom II/4 Plg, Dandim 0418/Plg, para Kasi, Dan/Kabalakrem dan anggota yang memiliki sepeda di Makorem 044/Gapo.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Gowes Sambil Santuni Fakir Miskin