TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Halal Bihalal Kasad Dengan Pengurus Besar PJSI

By 13 Jul 2016 15:04SIARAN PERS, Dinas Penerangan
13 Juli 2016 P

Jenderal TNI Mulyono sebagai ketua umum Persatuan Judo Seluruh Indonesia (PJSI) baru menggantikan Jenderal (Purn) George Toisutta menghadiri halal bihalal serta ramah tamah dengan pengurus besar PJSI lama beserta jajarannya di Balai Kartini Jakarta. Rabu, 13 Juli 2016.

Sebagai ketua umum PJSI priode 2016-2021 Jenderal TNI Mulyono menyampaikan melalui kebersamaan kita akan mampu meningkatkan prestasi judo Indonesia, karena jika kita berjalan sendiri-sendiri hal itu akan sulit terwujud. Dengan prestasi judo yang sudah mencatatkan prestasinya di tingkat ASEAN sebagai juara umum, tidak mustahil judo Indonesia bisa berbicara di kancah yang lebih tinggi seperti ASIA bahkan Internasional. Beratnya tantangan di masa depan menuntut kerja keras kita, menuntut keseriusan, kesungguhan, dan dedikasi bagi kita semua bagi warga PJSI untuk menyukseskannya. Maka dari itu Kasad meminta bersama mencurahkan segala daya dan upaya serta pikiran dan tenaga kita untuk membangun serta membesarkan PJSI sehingga organisasi yang kita cintai ini dapat semakin profesional, modern, lebih kuat dan lebih tangguh serta semakin dicintai dan dibanggakan oleh bangsa Indonesia.

Hadir pula dalam acara tersebut dewan guru judo dan pelatih pelatnas PJSI. (Dispenad)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Halal Bihalal Kasad Dengan Pengurus Besar PJSI