TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Indahnya Kebersamaan Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad

By 22 Jul 2016 14:05Kostrad
indahnya kebersamaan 2

Dengar kata-kata kebersamaan tentunya kita sudah tahu apa arti kebersamaan itu dan seperti apa? kalo yang belum tahu arti kebersamaan ini adalah sedikit arti dari sebuah kebersamaan.

Kebersamaan merupakan sekumpulan atau sekelompok orang yang bersama-sama dan saling menghormati satu sama lainnya dan kebersamaan itu akan lebih indah kalo kita bersama dengan orang-orang yang kita sayangi, dengan sahabat, keluarga, kekasih, teman kampus atau teman sekolah, kebersamaan itu sangat indah sekali dan sangat luas artinya.

Kita bersama-sama dengan teman yang sering kita temui atau sudah lama kenal dan mungkin sudah menjadi sahabat pasti kita juga tahu apa sisi negatif atau buruknya temen kita, tapi kebersamaan itu akan berasa indah dan bermakna di saat kita sedang jalan-jalan atau berpetualang bersama dan saling membantu satu sama lain, di situ kita baru menyadari bahwa kebersamaan itu sangat di butuhkan dan sangat indah sekali.

Kebersamaan yang indah di saat kita mengerti dan saling membantu satu sama lain di saat kita sedang membutuhkan bantuan seseorang, kebersamaan yang indah juga saat kita berada di sekelompok orang yang kita sayangi atau disebut dengan keluarga, Sahabat. Jangan sia-siakan moment-moment saat kita berkumpul dengan sahabat, temen, dan keluarga karena itu adalah moment yang terpenting dalam hidup kita dan akan menjadi kenangan yang sangat indah dalam sebuah kebersamaan.

Seperti halnya kebersamaan yang dilakukan oleh prajurit Batalyon Infanteri Para Raider 502 Kostrad yang sedang bertugas melaksanakan dinas jaga Satri di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad, Malang, Jawa Timur, ketika mereka makan pagi bersama apapun menunya dan dimanapun tempatnya, makan pagi bersama sahabat sejati telah cukup untuk menjadikan setiap prajurit bahagia. Rasanya dengan kebersamaan yang mereka tunjukkan dapat membuat semua rasa letih dan penat terasa bukan menjadi beban lagi.

Dan yang menarik lagi, suasana ketika mereka makan pagi, ada beberapa ekor rusa yang datang dan turut serta mencari makanan di sekitar mereka. Tanpa rasa takut rusa-rusa itu mendekati anggota Yonif PR 502 Kostrad yang tengah menikmati makan paginya. Rasanya kebersamaan ini menjadi penyejuk sebuah awal aktivitas di Markas Divisi Infanteri 2 Kostrad.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Indahnya Kebersamaan Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad