TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kadispenad Tutup Pendidikan Desain Grafis TA 2016

By 22 Jul 2016 15:49SIARAN PERS, Dinas Penerangan
22 Juli 2016 X

Kepala Dinas Penerangan Angkatan Darat (Kadispenad) Brigjen TNI MS. Fadillah menutup Pendidikan Desain Grafis TA 2016 di Aula DI Pandjaitan Madispenad, Jakarta Pusat. Jumat (22/07/2016).

Penataran ini dilaksanakan selama 5 hari dari tanggal 18 S.d 22 Juli 2016 di Madispenad. Peserta penataran ada 15 orang yang berasal dari personil Pendam di jajaran TNI AD ditambah personil dari Pen Kostrad dan Pen Kopassus.

Penataran ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan keahlian dan ketrampilan personil penerangan dibidang desain grafis yang pada ahirnya dapat meningkatkan kualitas kinerja jajaran penerangan Angkatan Darat secara keseluruhan. Ilmu desain grafis ini bisa dimanfaatkan untuk pembuatan cover majalah, spanduk, liflet, baleho dan untuk pembuatan desain kalender.

Dalam amanatnya kadispenad menyampaikan bahwa saat ini TNI Angkatan Darat terus berupaya membangun dan meningkatkan citra di mata publik. Salah satu cara yang kita lakukan adalah bagaimana kita memberikan informasi kepada masyarakat melalui produk produk desain, gambar, foto dan tulisan yang berkaitan dengan Angkatan darat sehingga pesan dapat tersampaikan sesuai yang kita harapkan.

Harapan dari Kadispenad ilmu yang telah dipelajari dapat diterima dengan baik dan terus dikembangkan untuk dimanfaatkan semaksimal mungkin dalam mendukung pelaksanaan tugas di satuan masing masing. Dalam acara penutupan Pendidikan Desain Grafis TA 2016 ini dihadiri oleh para Kasubdis Dispenad dan guru pembimbing dari lembaga pendidikan PATTRA.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kadispenad Tutup Pendidikan Desain Grafis TA 2016