TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kakaren Lebaran 2016 Adventure Trail

By 25 Jul 2016 15:22Kodam III/Siliwangi
IMG-20160725-WA0003_resized

Dalam rangka memperingati hari Anti Narkoba Sedunia sekaligus juga memperingati Hari Bhyangkara ke-70 dan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-71 tahun 2016. Dilaksanakan kegiatan Adventure Trail yang mengusung thema “Together We are Brothers” di Kota Serang, Sabtu (23/7).

Acara yang diikuti hampir 500 orang crosser ini didalamnya terdapat unsur Pejabat daerah seperti Walikota Kota Serang H. TB Haerul Jaman, Kasrem 064/MY Letkol Inf Atobari, Dandim 0602/Serang Letkol Inf Oki Andriansyah Adiwirya, Dandim 0603/Lebak Letkol Czi Ubaidillah. Selain itu nampak Kabid Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNN Prov Banten Letkol Inf Sugino SE., MH.

Seperti dikemukakan penanggungjawab kegiatan yang juga Dir Intelkam Polda Banten Kombes Pol Widoni Fedri bahwa route yang sudah ditentukan pihaknya yakni Start Finish di lapangan Pandean Kota Serang, selanjutnya peserta menyusuri Taktakan, Kawasan Gunungsari, lanjut Mancak terus lewati Pasar Anyer dan kembali ke lapangan.

Di tempat yang sama Dandim 0602/Serang Letkol Inf Oki Andriansya Adiwirya menyatakan bahwa kegiatan ini selain mengkampanyekan gerakan hidup sehat tanpa narkoba, juga untuk mempererat soliditas seluruh komponen masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Banten, khususnya Kota Serang. (Kodim 0602/Serang-Pendam III/Slw)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam V/Brawijaya Berita Satuan Kodam XIV Hassanudin Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kakaren Lebaran 2016 Adventure Trail