TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kebaktian Kebangunan Rohani di Kodam XVI/Pattimura

By 26 Jul 2016 13:26Kodam XVI/Patimura
25 Juli 2016 AQ

Ambon-(26/7). Dinas Pembinaan Mental Angkatan Darat (Disbintalad) bekerja sama  dengan Yayasan Bahtera Berkat Bangsa menyelenggarakan Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di Kodam XVI/Pattimura bertempat di Baileo Korem 151/Binaiya. Kegiatan KKR yang dihadiri kurang lebih 500 peserta TNI-Polri dan keluarga serta ASN menghadirkan pembicara Ev. Indriati Tjipto dengan Tema  “Kebangkitan Kebangunan Rohani“ Melalui Kebaktian Kebangunan Rohani bagi umat Kristiani berarti melibatkan diri secara aktif yang berlandaskan Iman Nasionalisme dan Militansi yang tinggi bagi Prajurit dan ASN siap berbuat yang terbaik, berani, tulus dan Ikhlas untuk Bangsa dan Negara.

Dalam sambutan Pangdam XVI/Pattimura yang dibacakan Kolonel Czi Arnold menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada panitia Kebaktian Kebangunan Rohani di Kodam XVI/Pattimura atas diselenggarakannya acara ini. Semoga kegiatan ini disamping mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Kodam XVI/Pattimura juga semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut  dikatakan, momentum perayaan Kebaktian Kebangunan Rohani ini harus kita jadikan sebagai wahana untuk terus berupaya memperbaharui tekad dalam men-dalami ajaran agama dan memperteguh hasrat untuk mengamalkan nilai-nilai agama. Kita juga harus memantapkan kerukunan hidup antar umat beragama dan kualitas kita dalam memahami ajaran agama, sehingga kita senantiasa mendapatkan petunjuk dan bimbingan-Nya.

Hadir pada acara tersebut Kolonel Inf Ardi Karyono Kasubdisbinrohprot Disbintalad, Kolonel Czi Arnod R., Ketua PGI Maluku Dr. Jhon Ruhulusin, unsur Pamen TNI AL, TNI AU dan Polri.(Pendam16)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IX/Udayana Kodam V/Brawijaya Kostrad Kodam IV/Diponegoro Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kebaktian Kebangunan Rohani di Kodam XVI/Pattimura