TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam II/Swj Gelar Apel Bersama Sertijab Pangdam II/Swj

By 15 Jul 2016 07:08Kodam II/Sriwijaya
Picture2
 
Palembang, (Pendam II/Swj).
 
Kodam II/Swj, Kamis (14/6/2016) menggelar apel bersama dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Pangdam II/Swj dari Mayjen TNI Purwadi Mukson S.I.P., kepada Mayjen TNI Sudirman S.H, M.M., bertempat di lapangan Jasdam II/Swj Km 9 Palembang.
Apel bersama dalam rangka Sertijab Pangdam II/Swj ini merupakan bagian dari rangkaian Sertijab Pangdam II/Swj yang telah dilaksanakan di Mabes TNI AD pada tanggal 12 Juli 2016 lalu, yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI AD Jenderal TNI Mulyono.
Apel bersama ini diikuti oleh 5 Satuan Setingkat Batalyon (SSY) kurang lebih berjumlah 1.900 orang yang terdiri dari kelompok Pamen, Pama, Bintara, Tamtama dan PNS Kodam II/Swj se-Garnizun Palembang, serta Satuan Tempur (Satpur) dan Satuan Bantuan Tempur (Satbanpur) jajaran Kodam II/Swj.
Selain itu, apel bersama ini juga melibatkan prajurit dari Lanal Palembang, Lanud Palembang, Brimob Polda Sumsel, Ormas PPM dan Pramuka. Dalam apel bersama ini juga dihadiri para unsur FKPD Provinsi Sumsel, segenap Pengurus dan Anggota Persit PD II/Swj.
Usai kegiatan apel bersama, sekitar pukul 10.00 wib dilakukan juga acara pisah sambut Pangdam II/Swj di lapangan Apel Makodam II/Swj dan dilanjut dengan tradisi pelepasan mantan Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P., beserta Istri di halaman Makodam II/Swj.
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam II/Swj Gelar Apel Bersama Sertijab Pangdam II/Swj