TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodam II/Swj Siapkan Rest Area di Jalur Mudik

By 02 Jul 2016 18:44Kodam II/Sriwijaya
IMG-20160702-WA0020

Kesatuan wilayah di jajaran Kodam II/Swj mempersiapkan Rest Area di sepanjang jalur mudik lebaran. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman selama menuju kampung halaman.

Kapendam II/Swj Kol Arh Syaepul Mukti Ginanjar menjelaskan, penyediaan Rest Area dikhususkan kepada satuan yang berada di jalur mudik lebaran. Dengan begitu, masyarakat bisa memanfaatkan tempat tersebut untuk beristirahat.

“Kami juga memerintahkan kepada seluruh Korem, Koramil dan Kodim di wilayah Kodam II/Swj agar menyiapkan personel Satpur dan Satbanpur yang ada di sekitar wilayah untuk memberikan rasa aman dan nyaman,” ujarnya.

Di dalam Area di kawasan jalur mudik tersebut, Satuan Wilayah menyiapkan tempat istirahat berupa tempat tidur, air minum dan lainnya. Sehingga saat pemudik merasa lelah bisa memanfaatkan fasilitas tersebut.

“Kami juga menghimbau kepada pemudik agar memanfaatkan Rest Area tersebut jika merasa lelah saat berada di jalan,” terangnya.

Terpisah, Pangdam II/Swj Mayjen TNI Purwadi Mukson, S.I.P mengatakan, para Prajurit di wilayah Kodam II/Swj tetap bertugas selama Hari Raya Idul Fitri 1437 H.

“Prajurit tidak ada namanya libur, mereka tetap bertugas sesuai fungsi masing-masing,” tegasnya. (*)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodam II/Swj Siapkan Rest Area di Jalur Mudik