TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kodim 0804/Magetan Gelar Kegiatan Program KB Dan Kesehatan Tahun 2016

By 24 Jul 2016 17:16Kodam V/Brawijaya
24 Juli 2016 E

Magetan, Kodim 0804/Magetan bekerja sama dengan BPPKB Kabupaten Magetan dan RSU Sayidiman Magetan menyelenggerakan program KB dan Kesehatan gratis Tahun 2016 yang diikuti 150 orang bertempat di Rumah Sakit Umum Daerah Sayidiman Magetan. Sabtu (23/7/16)

Hadir dalam kegiatan tersebut Pabanda Bakti TNI Sterdam V/Brawijaya Kapten Inf Komang Darma l, ST, Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Suparlan, Bintara Tinggi Bhakti TNI Kodim 0804/Magetan Serma Siswanto Bintara Tinggi Bakti TNI Sterdam V/Brawijay Serma Kusnur Rohmad dan Kepala Bidang KB Provinsi Jawa Timur Waluyo Ajeng Lukitowati, Sst,Mm.

Pasiter Kodim 0804/Magetan Kapten Inf Suparlan mengatakan bahwa Program KB dan Kesehatan Gratis ini dilaksanakan dalam rangka percepatan pelaksanan revitalisasi Program KB Nasional melalui Bhakti Sosial Kerja sama BKKBN dengan TNI dan RSU Sayidiman Magetan. Melalui program revitalisasi program KB diiharapkan permasalahan pengendalian jumlah penduduk khususnya di Kabupaten Magetan yang dihadapi dapat teratasi. Melalui program KB tidak hanya membangun keluarga agar menjadi hidupnya lebih bahagia dan sejahtera, tetapi juga membangun penduduk negeri ini agar terkendali kuantitasnya serta meningkat kualitasnya menuju bangsa yang kokoh, kuat dan tangguh. Ujar Kapten Inf Suparlan.(Tim/Penrem081)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kodim 0804/Magetan Gelar Kegiatan Program KB Dan Kesehatan Tahun 2016