Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Kodim 0824 Jember Menyediakan Rest Area Diseluruh Koramil Jajarannya  

Dibaca: 12 Oleh 02 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Medekati Idul Fitri 1437 H ini tentunya tidak jauh berbeda dengan situasi Idul Fitri pada tahun-tahun sebelumnya, semakin mendekati hari H merupakan puncaknya arus mudik diberbagai jalur lalulintas diberbagai kota di Indonesia.

Dalam rangka mengantisipasi puncak arus mudik Idul Fitri 1437 H, sejak beberapa hari yang lalu personel Kodim 0824 Jember sudah mendirikan tenda dan menyediakan prasarana dibeberapa titik diantaranya di Makodim 0824 Jember dan di Makoramil jajaran yang tersebat di 31 Kecamatan di Kab Jember.

Rest area memang disediakan bagi seluruh masyarakat pemudik yang melintas di depan Kodim 0824 Jember maupun Koramil Jajaran yang ada disetiap Kecamatan. apabila kelelahan hendaknya tidak memaksakan perjalanannya namun dapat beristirahat sejenak di rest area yang telah disediakan.

Komandan Kodim 0824 Jember Letkol Inf Muhammad Nas, S.IP. menyampaikan bahwa Rest Area yang kita sediakan ini merupakan petunjuk dari Komando Atas, dengan harapan sedapat mungkin kita membantu masyarakat yang sedang perjalanan mudik.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan bahwa Kodim 0824 dalam hal ini telah melakukan beberapa kegiatan dalam membantu masyarakat selama Ramadhan 1437 H ini diantaranya menyelenggarakan Buka Bersama dan santunan bagi anak yatim, mengadakan pasar murah, bersama Polres Jember patroli Ramadhan, memperkuat Polri pada Pos Pengamanan Lebaran, mendirikan rest area ini dan lain-lainnya.

Baca juga:  Danramil Galis Bangkalan Ajak Siswa-Siswi MA, Untuk Jauhi Narkoba

Hal ini semata-mata wujud kepedulian TNI dalam pengabdiannya kepada masyarakat, bangsa dan negara, kita menyadari bahwa kita TNI berasal dari rakyat dan mengabdi untuk rakyat, sehingga diharapkan masyarakatpun jangan segan-segan masuk Markas TNI.

Muhammad Nas juga berharap bagi masyarakat pemudik, apabila sedang perjalanan dan mengalami kecapaian hendaknya jangan dipaksakan beristirahatlah sejenak di tempat yang telah disediakan kalau kebetulan lintas di Jl. PB Sudirman Jember istirahat di rest area   Makodim 0824, atau kalau lintas di jalan kecamatan silahkan istirahat dulu di rest area Makoramil setempat. (sis24)

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel