TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Komandan Rindam V/Brw Buka Diktuk Secaba Babinsa 2016

By 20 Jul 2016 Kodam V/Brawijaya
20 Juli 2016 O

Jember. Kesempatan mengikuti pendidikan merupakan salah satu kesempatan Prajurit TNI dalam meningkatkan kualitas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas dan merupakan salah satu kesejahteraan yang diberikan kepada prajurit.

Hal tersebut disampaikan Komandan Resimen Induk Kodam V/Brw (Rindam V/Brw) Kolonel Inf Yufti Senjaya saat menjadi Inspektur Upacara dan membacakan sambutan tertulis Pangdam V/Brw Mayjen TNI I Made Sukadana, S.I.P pada Pembukaan Diktuk Secaba Babinsa Tahun 2016 Di Secaba Rindam V/Brw Jl Tidar Jember pada Rabu 20/07 Pukul 09.00 Wib.

Lebih lanjut Pangdam V/Brw berpesan agar peserta didik berangsur-angsur mampu merubah sikap, perilaku kehidupan dan cara berfikir dari seorang Tamtama menjadi Bintara, manfaatkan waktu yang ada ini sefektif mungkin sehingga mampu mencapai sasaran pendidikan secara optimal.

Kuasai dan pahami 5 Kemampuan Teritorial (Kemampuan Temu Cepat dan Lapor Cepat, Kemampuan Manajemen Teritorial, Kemampuan Penguasaan Wilayah, Kemampuan Pembinaan Perlawanan Rakyat dan Kemampuan Komunikasi Sosial) secara profesional untuk bekal pelaksanaan tugas disatuannya nanti.

Tampak ditempat duduk undangan diantaranya PS Komandan Secaba Rindam V/Brw Mayor Inf Dodik Novianto, S.Sos, sebagai tamu undangan Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P, Kasbrigif 9/2/Kostrad dan tamu undangan lainnya.

Peserta didik sebanyak 150 orang merupakan Prajurit Tamtama dari Satuan Kewilayahan dan Satuan lain dijajaran Kodam V/Brw yang sudah dinyatakan lulus pada seleksi administrasi,

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Komandan Rindam V/Brw Buka Diktuk Secaba Babinsa 2016