TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Konjen RI Untuk PNG Mengunjungi Pos Kotis Yonif 122/TS

By 26 Jul 2016 10:16Kodam XVII/Cenderawasih
25 Juli 2016 Z

Skouw – Disela-sela kesibukannya, Konsulat Jenderal (Konjen) Republik Indonesia (RI) untuk Papua Nugini (PNG) Elmar Lubis yang didampingi 4 (empat) orang staf, mengunjungi Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 122/TS yang disambut oleh Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf Kohir dan Wadan Satgas Kapten Inf Afid Cahyono beserta Staf Satgas yang bertempat di Skouw Distrik Muaratami Jayapura, Minggu (24/07).

Dalam kunjungannya, Elmar Lubis memberikan beberapa informasi kepada Dansatgas terkait dengan perbatasan RI-PNG serta kondisi Sosial, Ekonomi, Budaya Warga Negara Papua Nugini khususnya yang berdomisili di perbatasan.

Menurut Dansatgas Yonif 122/TS bahwa informasi yang disampaikan Bapak Elmar Lubis selaku Konsulat Jenderal RI untuk PNG ini sangatlah berguna sekali bagi Satgas yang baru bertugas selama 2 minggu disini, sehingga para prajurit yang sedang bertugas di perbatasan RI-PNG dapat pengetahuan tentang kondisi negara tetangga khususnya tentang kondisi terkini negara PNG.

Konjen RI-PNG juga memberikan kesempatan untuk tanya jawab terkait dengan informasi yang disampaikannya. Dansatgas beserta Staf bergantian mengajukan beberapa pertanyaan tentang hal-hal berkaitan dengan masalah-masalah perbatasan agar tidak menimbulkan persoalan selama bertugas.

Kunjungan yang dilakukan oleh Konjen RI utk PNG ini sebagai bagian tugasnya untuk memberikan informasi-informasi penting yang diperlukan oleh setiap Satgas yang bertugas di perbatasan RI-PNG.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Konjen RI Untuk PNG Mengunjungi Pos Kotis Yonif 122/TS