TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koperasi Primkopad Kartika Kodim 1708/Bn Meraih Juara Ke-2 Dalam Pelaksanaan Peringatan Hari Koprasi Ke-69

By 13 Jul 2016 10:45Kodam XVII/Cenderawasih
13 Juli 2016 F

Biak – Dandim 1708/BN yang diwakili Kasdim 1708/BN Mayor Inf Dhuwi Hendradjaja S.SOS menghadiri kegiatan pelaksanaan Resepsi Peringatan Hari Koperasi Ke-69 Tahun 2016 Kabupaten Biak Numfor dengan Thema ” Koperasi Wujud Badan Usaha Milik Rakyat ” dan Sub Thema ” Koperasi Bangkit Menuju Kemandirian Demi Kesejahteraan Anggota Koperasi dan Masyarakat Kabupaten Biak Numfor “. Bertempat di Ball Room Hotel Arumbay Jl. Selat Makasar Distrik Biak Kota Kab. Biak Numfor. Pada Hari Selasa Tanggal, 12 Juli 2016 Pkl. 19.42 WIT.

Puncak Acara HUT Koperasi ke-69 Kab. Binum di laksanakan dalam bentuk acara Resepsi sehingga peringatan hari koperasi tahun ini memberikan makna dan arti pentingnya koperasi sebagai dasar kekuatan ekonomi,dimana Koperasi adalah milik kita bersama yang sebagai pilar ekonomi Nasional.

Kami sangat mengharapkan bantuan dan kerjasama dari Pemda selaku penentu kebijakan ekonomi di daerah ini,dari pihak Perbankan dalam rangka perkuatan modal bagi pertumbuhan koperasi sehingga seluruh Koperasi yang ada di Kab. Biak Numfor dapat bangkit dari manajement kelembagaan,bangkit dari tata kelola organisasi,bangkit dari manajemen usaha dan bangkit dari manajemen permodalan dengan kebangkitan ini kita akan mencapai kemandirian”Ungkap Ketua Dekopinda Kab. Biak Numfor Bapak Johanes Amboki, SE.

Adapun sambutan Bupati Kab. Biak Numfor di wakili oleh Assisten I Setda Kab. Biak Numfor Bapak I Putu Wiadyana, MM yang mengatakan “Pemda Kab. Biak Numfor telah pula menjabarkan pentingnya kemandirian ekonomi rakyat sesuai dengan misi Bupati Kab. Biak Numfor. Dengan harapan Kepada semua insan koperasi di Kab. Biak Numfor untuk senantiasa mampu melakukan intropeksi diri,sehingga kita tidak mengulangi lagi kesalahan yang sama di tahun-tahun berikutnya,kita harus mampu melakukan terobosan strategis dan cerdas untuk menapaki perjuangan gerakan koperasi.

Tantangan gerakan koperasi sekarang dan kedepan akan semakin berat,globalisasi telah merambah seluruh Negara, perputaran barang,modal serta manusia telah terjadi dampak kawasan perdagangan bebas susah untuk di bendung sehingga Kami Pemda menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada jajaran Dinas Koperasi dan UKM Kab. Biak Numfor serta Dekopinda Biak Numfor atas dukungan dan kerjasama dalam pemberdayaan koperasi selama ini.”Ungkapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan Pengumuman dan Penyerahan Hadiah bagi Koperasi Terbaik di Kab. Biak Numfor yaitu Juara Ke-1 Koperasi KSU Syallom. Juara Ke-2 Koperasi Primkopad Kartika Kodim 1708/BN dan Juara Ke-3 Koperasi Wanita Melati.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan KORPRI TNI AD Kodam XII/Tanjungpura Kodam II/Sriwijaya Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koperasi Primkopad Kartika Kodim 1708/Bn Meraih Juara Ke-2 Dalam Pelaksanaan Peringatan Hari Koprasi Ke-69