TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 01/Sukajaya Dirikan Rest Area

By 11 Jul 2016 15:47Kodam Iskandar Muda
11 Juli 2016 J

Sabang – Demi keamanan dan kenyamanan para pemudik, setelah melakukan liburan di pulau Sabang, Kodim 0112/Sabang dalam hal ini Koramil 01/Sukajaya selalu Satkowilnya melaksanakan penyiapan Posko Pemudik (Rest Area) bagi para pendatang yang melaksanakan liburan ke wilayah Kota Sabang.

Danramil 01/Sukajaya Mayor Inf Mahfuri,S.Ag. Senin (11/6) pagi, mengatakan adapun berbagai fasilitas yang disediakan di Rest Area bagi pemudik, seperti ruang istirahat, ruang sholat air minum, makanan ringan, tempat tidur gulung, charger Handphone, televisi dan kamar mandi.

Semua fasilitas dan pelayanan yang diberikan Posko Lebaran di Koramil 01/Sukajaya sama sekali tidak ditarik biaya sepeser pun. “Seluruhnya gratis. Itu semua kami berikan sama sekali tanpa pamrih, semata-mata sebagai bentuk nyata pengabdian TNI pada masyarakat,” kata Danramil 01/Sukajaya.

Menurutnya, puncak arus mudik balik hingga H+7, bagi para pengunjung yang datang ke Kota Sabang berkisar hampir 3500 pemudik, dan akan kembali ke kota Banda Aceh. “Jadi bagi pemudik, kami imbau kalau sedang dalam kondisi tidak sanggup melanjutkan perjalanan, istirahat di rest area ini,” ujarnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 01/Sukajaya Dirikan Rest Area