TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

KORAMIL 04/NGADIREJO DIM 0706/TMG MENYIAPKAN REST AREA MENJELANG LEBARAN

By 07 Jul 2016 18:46Kodam IV/Diponegoro
WhatsApp-Image-20160622 (3)

 

Ngadirejo – Koramil jajaran Kodim 0706/Tmg khususnya yang dilalui pemudik akan dimanfaatkan untuk rest area. Langkah tersebut dilakukan oleh Kodim 0706/Tmg dalam menciptakan situasi kondusif selama Idul Fitri 1437 H mendatang. Minggu (03/7)

Komandan Kodim 0706/Tmg  Letkol Kav Zubaedi,S.sos mengatakan, Koramil yang berada di wilayah yang dilalui arus mudik agar menyiapkan rest area agar bisa dimanfaatkan masyarakat yang sedang mudik. Para personel disiapkan membantu Polri untuk pengamanan sebelum, selama maupun setelah perayaan Idul Fitri.

“Tempat-tempat seperti  Koramil bisa digunakan untuk istirahat, rest area bagi kawan-kawan ataupun masyarakat yang sedang mudik. Apabila dalam keadaan capek silakan mampir di Koramil setempat yang ada di pinggir-pinggir jalan,” Ujar Dandim

Kantor Koramil dipastikan akan ada personel yang berjaga dan piket. Masyarakat dipersilakan mampir untuk beristirahat, juga disiapkan air minum dan makanan ringan.

Tempat rest area dibuat semacam posko Lebaran. Silakan dimanfaatkan,” tegasnya.

Dandim juga menegaskan, bahwa atas perintah pimpinan Angkatan Darat, diminta membantu pengamanan Lebaran. Semua satuan yang ada di teritorial akan diterjunkan untuk membatu Polri dalam keamanan Lebaran serta ditempatkan di pos-pos strategis.

 

Tempat yang strategis dimaksud adalah tempat-tempat yang potensi terjadinya kecelakaan, tindak kejahatan, serta hal-hal yang tidak diinginkan lainnya, seperti stasiun, terminal dan ruas jalan yang sering terjadi kemacetan arus lalu lintas.”Pungkas Dandim.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

KORAMIL 04/NGADIREJO DIM 0706/TMG MENYIAPKAN REST AREA MENJELANG LEBARAN