TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 04/Ngadirejo Melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Jalan

By 21 Jul 2016 11:09Kodam IV/Diponegoro
21 Juli 2016 B

Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Ngadirejo Dim 0706/TMG Serda Arwoto bersama masyarakat dusun Banaran desa pringapus Kec Ngadirejo melaksanakan karya bakti pembuatan jalan bersama poktan Margo Utomo 3 dan 4. Kamis (21/07/2016)

Danramil Ngadirejo Kapten Inf Nowo Samono memerintahkan anggotanya untuk membantu warga masyarakat dalam rangka pembuatan jalan di dusun Banaran desa pringapus. Panjang jalan yang dibuat sepanjang 200 M dan lebar 3 M . Dari masyarakat kurang lebih 65 orang dan anggota TNI 9 orang, dengan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam pelaksanaan karya bakti bias mempererat tali persaudaraan dan gotongroyong antar warga dusun Banaran.

Kepala Desa Pringapus bapak Daryono mengucapkan terima kasih kepada bapak – bapak TNI yang telah ikut membantu meringankan masyarakat khususnya warga dusun Banaran. Danramil 04/Ngadirejo Kapten Inf Nowo Samono mengatakan dengan adanya kegiatan karya bakti merupakan suatau wujud untuk menciptakan kemanunggalan TNI dan rakyat.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 04/Ngadirejo Melaksanakan Karya Bakti Pembuatan Jalan