TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Koramil 0809/03 Mojoroto Gembleng Baris Berbaris Kepada Pelajar SMK PGRI 2 Kota Kediri

By 30 Jul 2016 10:20Kodam V/Brawijaya
29 juli binlat pbb (7)
KEDIRI- Koramil 03/Mojoroto bersama UPTD Mojoroto, mengadakan pelatihan kepada seluruh siswa siswi kelas 11 (kelas 2) SMK PGRI 2 Kota Kediri di lapangan Bujel Kota Kediri. Dipimpin Bati Tuud Koramil Mojoroto, Peltu Marsudi, 170 siswa siswi SMK PGRI 2 digembleng latihan baris berbaris dibawah teriknya matahari di pagi hari,Jumat (29/07/2016).
 
Dibantu Sertu Malik, Serda Satimin, Serda Santoso, Serka Afatchun dan Sertu Jumadi, siswa siswi tersebut akan mengawali dengan pelatihan tata tertib dan aturan saat melaksanakan upacara bendera, selanjutnya akan diberikan materi yang berkaitan dengan kerapian, keserasian dan ketepatan baris berbaris.
 
Peltu Marsudi menjelaskan, 170 siswa siswi tersebut nantinya akan diikutkan seleksi Paskibra dalam rangka HUT RI tingkat Kecamatan Mojoroto, yang akan berlangsung 1 hingga 5 Agustus mendatang, dan penyeleksian nantinya akan melibatkan staf Kecamatan Mojoroto dan Polsek Mojoroto.
 
UPTD Mojoroto sendiri sudah memiliki agenda tertentu ,dengan melibatkan Koramil Mojoroto untuk melatih baris berbaris siswa siswi tingkat SLTA yang berkedudukan di Kecamatan Mojoroto. Disamping persiapan jelang upacara detik-detik Proklamasi, Koramil Mojoroto dan Polsek Mojoroto juga dilibatkan dalam membantu pembinaan dan pelatihan sesuai dengan latarbelakang institusi masing-masing. ( Penrem 082/CPYJ ).
POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kostrad Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam V/Brawijaya Kodam I/Bukit Barisan Kodam XII/Tanjungpura Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Koramil 0809/03 Mojoroto Gembleng Baris Berbaris Kepada Pelajar SMK PGRI 2 Kota Kediri