TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem 142 Ramaikan Trail Adventure Maros

By 16 Jul 2016 18:27Kodam XIV Hassanudin
16 Juli 2016 G

Maros. Danrem 142 Tatag Kol Inf Tandyo Budi R. bersama Ratusan pencinta motor trail terlibat dalam Trail Adventure. Event ini digelar dalam rangka memperingati Hari Hari Jadi Kabupaten Maros ke – 57 dan Hari jadi Bhayangkara yang ke-70, bertempat di lapagan upacara pallatikang Maros, Sabtu(16/7).

“kita turut ambil bagian dalam Kegiatan ini dalam rangka mempererat silaturahmi antar TNI dan seluruh komponen masyarakat. Dan yang lebih penting bagaimana memperkuat tali silaturahim antar anggota komunitas yang selama ini sudah terjalin cukup baik. selain itu kita dapat mengetahui kondisi wilayah dan potensi yang ada di wilayah tersebut khususnya di Kab.Maros” ucap Danrem 142 Tatag.

Menariknya, event yang memacu adrenalin ini,selain di ikuti oleh pencinta trail, juga diikuti beberapa pejabat dan anggota DPRD Kab. Maros dan Pejabat dari daerah Lainnya tak ketinggalan dari TNI maupun Polri yang mencerminkan kebersamaan dan betapa solidnya antar instansi dalam menghadapi medan yang cukup berat. Selain dari wilayah Barru, event ini juga diikuti daerah lainnya. (Penrem 142/Tatag)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Tips Kesehatan Kodiklat Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Puspen TNI Kodam VI/Mulawarman Berita Satuan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem 142 Ramaikan Trail Adventure Maros