TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Korem dan BKKBN Prov Malut pantau pelaksanaan KB-Kes

By 26 Jul 2016 14:33Kodam XVI/Patimura
25 Juli 2016 AV

Tobelo (26/07), Dalam rangkaian kegiatan Program TNI KB-Kes Tahun 2016 yang diselenggarakan di Desa Togolioa Tobelo Utara Kab. Halut dilaksanakan program pemantauan tingkat 1 TMKK yang dilaksanakan oleh Kasi Ter Korem 152/Bbl Mayor Inf Rahmat yang didampingi oleh Kabid KB BKKBN Prov Malut, Kepala BP3A Kab. Halut, Pasiter Kodim 1508/Tbl, Camat Tobelo Barat serta dihadiri masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan pemeriksaaan kesehatan umum, pemasangan alat kontrasepsi KB baik Implan, Suntik maupun Pil, selain itu juga masyarakat diberikan pemahaman tentang pentingnya ber-KB yang berhubungan dengan pengendalian jumlah penduduk serta peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang lebih baik dan menciptakab keluarga kecil yang sehat dan sejahtera.

Dalam keterangannya Kapenrem 152/Babullah Mayor Inf Anang Setyoadi, SE menyampaikan bahwa kegiatan pemantauan TMKK ini merupakan bentuk pengawasan atas pelaksanaan kegiatan Program KB-Kes yang merupakan kerja bersama antara Korem 152/Bbl dan BKKBN Perwakilan Prov Malut dalam rangka mensosialisasikan dan pengenalan Program KB dan pelayanan kesehatan kepada masyarakat. (Penrem 152/Babullah)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Korem dan BKKBN Prov Malut pantau pelaksanaan KB-Kes