TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Kerja Pangdam VII/Wrb Ke Wilayah Kodim 1402/Polmas

By 29 Jul 2016 06:43Kodam XIV Hassanudin
28 Juli 2016 T

Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Agus Surya Bakti didampingi Irdam VII/Wrb, Aslog Kasdam VII/Wrb, Kazidam VII/Wrb melaksanakan kunjungan kerja ke wilayah Kodim 1402/Polmas dalam rangka Meninjau pembangunan proyek perumahan prajurit di Kompi B Yonif 721/Makkasau sekaligus memberikan pengarahan kepada seluruh prajurit dan PNS TNI di wilayah Kodim 1402/Polmas. Kamis (28/07)

Bertempat di lapangan Pancasila Pandam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti bersama rombongan tiba menggunakan Helly Bell dan disambut oleh Dandim 1402/Polmas Letkol Kav I Made Bagus Suraputra, Wakil Bupati Polman, Kapolres Polman serta Unsur SKPD Kabupaten Polewali Mandar kemudian menuju ke Kompi B Yonif 721/Mks.

Tepat Pukul 12.04 Wita Pangdam VII/Wrb bersama rombongan tiba di Kompi B Yonif 721/Makkasau dan langsung melakukan peninjauan pembangunan Perumahan, KSA, Dapur dan Lapangan Halang Rintang kemudian melaksanakan Sholat Dzuhur bersama di Masjid Kompi B.

Usai melakukan peninjauan pembangunan perumahan Pangdam memberikan pengarahan kepada 298 Prajurit dan PNS TNI yang ada di wilayah Kodim 1402/Polmas di lapangan Kompi B Yonif 721/Mks.

Dalam pengarahannya Pangdam menyampaikan kepada Prajurit dan PNS TNI bahwa kedatangannya merupakan silaturrahmi dan bentuk perhatian dan loyalitas sebagai komandan serta melihat langsung pekerjaan rehab bangunan dan meyakinkan bahwa pekerjaan dan pengawasannya oleh Zibang dan Kontraktor berjalan dengan baik dan ini juga bentuk loyalitas saya sebagai Pangdam kepada bapak Kasad.

Pangdam mengatakan, Prajurit harus memiliki jati diri, loyalitas dan disiplin karena kekuatan prajurit itu adalah loyalitas dan disiplin, Jaga kerukunan antar prajurit dan keharmonisan dengan Instansi Kepolisian dan pemerintah daerah karena akan mendukung tugas tugas satuan, serta prajurit harus kompak dan solid, tidak ada prajurit yang bertindak tanpa perintah pimpinan sehingga kapan pun dan dimanapun akan berhadapan hukum yang berlaku.

Pangdam juga menegaskan kepada prajurit Kodim untuk senantiasa menampilkan jati diri sebagai prajurit kewilayahan melaksanakan fungsi Komando Kewilayahan agar kegiatan pembinaan kewilayahan di jajaran Kodam VII/Wrb dapat terlaksana dengan baik,Sebagai upaya dalam mendukung tugas tersebut, Agar Prajurit selalu menjalin komunikasi dengan seluruh komponen yang ada di wilayah Kabupaten Polman, baik antar sesama aparat TNI, Pemda dan Polri maupun dengan komponen masyarakat.

Disisi lain ditegaskan Sebagai Prajurit kalian harus cerdas menggunakan media sosial, Ikuti perkembangan media dan sikapi dengan kepala dingin jangan mau diadudomba dan terpengaruh dengan isu kemudian menjadi provokator karena kalian akan berhadapan dengan hukum.

Mengakhiri arahannya Pangdam menegaskan sebagai prajurit harus disiplin, jago perang, jago tembak, jago beladiri dan mempunyai fisik yang prima dan berbuat yang terbaik bagi dirimu, keluarga, satuan, bangsa dan negara.(zik/2105)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Kerja Pangdam VII/Wrb Ke Wilayah Kodim 1402/Polmas