TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Kunjungan Wakil Sekretaris Jenderal DPD RI Bapak Zul Evi Astar Ke Pos Kotis Yonif 122/TS

By 27 Jul 2016 11:39Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-07-26_15-46-18

Skow – Wakil Sekjen DPD RI, Bapak Zul Evi Astar beserta 2 (dua) orang stafnya melaksanakan kunjungan ke Pos Kotis Satgas Pamtas Yonif 122/TS dan diterima langsung oleh Dansatgas Yonif 122/TS beserta Staf. Kunjungan tersebut untuk meninjau secara langsung kondisi beberapa tempat yang berhubungan dengan wilayah perbatasan RI-PNG tersebut, pada hari Selasa (26/7).

Setelah merasa cukup diterima di Pos Kotis Satgas Yonif 122/TS selanjutnya Bapak Zul Evi Astar beserta staf melanjutkan kegiatannya meninjau ke pintu gerbang utama yang merupakan jalan pintu keluar masuk perbatasan langsung dari RI ke PNG dan diikuti oleh Dansatgas, Staf dan beberapa anggota satgas. Sesampainya di gerbang perbatasan RI-PNG, disamping melihat-lihat keadaan situasi dan kondisi gerbang perbatasan Bapak Zul Evi juga mengecek arus barang dan personil yang melintas batas.

Setelah melihat-lihat secara langsung kondisi diperbatasan, Bapak Zul Evi juga berkenan melihat secara dekat kehidupan masyarakat yang ada diperbatasan. Apa saja sarana dan prasarana yang sudah terdukung oleh pemerintah maupun yang terdukung secara swadaya dan bagaimana masyarakat perbatasan dalam memenuhi kebutuhan yang selama ini belum terdukung oleh pemerintah.

Setelah selesai meninjau tempat-tempat tersebut kemudian Wakil Sekjen DPD RI, Bapak Zul Evi Astar beserta 2 (dua) orang stafnya berpamitan kepada Dansatgas selanjutnya beliau meninggalkan Pos Kotis Yonif 122. Seluruh kegiatan terlaksana dalam keadaan aman dan lancar. (Prd/Cen).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Kunjungan Wakil Sekretaris Jenderal DPD RI Bapak Zul Evi Astar Ke Pos Kotis Yonif 122/TS