TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lebaran Spesial Di Kabupaten Karubaga

By 07 Jul 2016 19:25Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-07-07_09-29-28

 

Wamena (06/7) – Momen Hari Raya Idul Fitri memang sangat dinantikan bagi umat Islam di seluruh penjuru dunia, tidak terkecuali bagi umat muslim di Kabupaten Tolikara atau kita sering menyebut Karubaga.

Pada Idul Fitri 1437 H sekarang ini ada yang spesial tepat di hari H perayaan hari raya idul fitri, yaitu dengan kedatangan Pangdam XVII/Cen Mayjen TNI Hinsa Siburian bersama rombongan.

Dalam kunjungan tersebut Pangdam didampingi Bupati Usman G Wanimbo memantau langsung kegiatan Sholat Idul Fitri di wilayah Kabupaten Tolikara, Pelaksanaan Sholat Ied sendiri dipusatkan di Masjid Koramil khoirul Umah jalan raya koramil Distrik Karubaga Kabupaten Tolikara.

Sholat Ied dengan Imam Ustad M. Yusuf Spdi dan diikuti sekitar seratus lima puluh umat Islam yang berada di Tolikara tersebut berjalan dengan tertib dan aman hingga akhir. Pada kesempatan tersebut Pangdam beserta rombongan memberikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri kepada masyarakat Kabupaten Tolikara ditandai dengan berjabat tangan dilanjutkan dengan foto bersama Forkompimda dan Tokoh Agama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kolonel Rudy J.R. (Asops Kasdam XVII/Cend ), Letkol Inf C.D.B. Andries (Kasrem 172/PWY), AKBP Musa M. Korwa (Kapolres Tolikara), Kapten Inf Rusman (Pabung Kab. Tolikara) serta Kapten Inf Romadlon (Danramil 1702-11/Karubaga).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Kodam IV/Diponegoro Kostrad Kodam Iskandar Muda Kodam XVI/Patimura Kodam V/Brawijaya Dinas Penerangan
Sort by

Lebaran Spesial Di Kabupaten Karubaga