TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lepas sambut Dandim 0309/Solok

By 20 Jul 2016 09:35Kodam I/Bukit Barisan
20 Juli 2016 E

(Solok, 19 Juli 2016) – Kodim 0309/Solok menyelenggarakan kegiatan lepas sambut pejabat Dandim lama Letkol Inf Safta Feryansyah, S.I.P dan pejabat baru Letkol Inf Irwan Harjatmono disaksikan oleh seluruh Forkopimda, kepala dinas pemerintah Kota Solok, Kabupaten Solok dan Solok Selatan di Makodim 0309/Solok.

Letkol Inf Safta Feryansyah mengucapkan “…terimakasih yang sebesar-besarnya kepada para pimpinan daerah kota dan kabupaten serta masyarakat atas kerjasamanya selama menjabat sebagai Dandim 0309/Solok”. Letkol Inf Safta Feryansyah, S.I.P juga minta maaf kepada seluruh elemen masyarakat bila terdapat kesalahan dan kekhilafan selama menjabat sebagai Dandim 0309/Solok.

Usai kegiatan lepas sambut, Letkol Inf Syafta Feryansyah menyempatkan diri bertatap muka langsung dengan seluruh personel militer, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXIII sekaligus memohon do’a restu. “… selama berdinas di satuan ini, banyak hal-hal yang berkesan di hati saya, namun ini merupakan suatu kenangan tersendiri bagi saya dan keluarga yang tak mungkin saya lupakan. Kepada seluruh anggota saya berpesan, jagalah diri dan keluargamu. Mari kita jaga hubungan silaturahmi ini sebaik-baiknya”

Letkol Inf Safta Feryansyah, S.I.P abituren Akmil 1996 akan menempati jabatan baru sebagai Waasintel Danjen Kopassus dan akan digantikan oleh Letkol Inf Irwan Harjatmono abituren Akmil 1998.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam IV/Diponegoro Kodam XVII/Cenderawasih Kodam VI/Mulawarman Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lepas sambut Dandim 0309/Solok