TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Lepas Sambut Danrem 073/Makutarama

By 26 Jul 2016 12:40Kodam IV/Diponegoro
25 Juli 2016 AO

Semarang, Setelah melaksanakan rangkaian upacara serah terima Danrem 073/Makutarama dari Kolonel Kav Prantara Santoso,S,Sos,M.Si,M.Tr (Han) kepada Kolonel Inf Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si di Serambi Kehormatan yang dipimpin langsung oleh Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi, kegiatan dilanjutkan dengan acara lepas sambut di Balai Diponegoro jln Perintis Kemerdekaan Semarang.

Kegiatan ini dihadiri Kasdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Joni Supriyanto beserta Ibu, para Askasdam IV/Dip, para Kabalak Kodam IV/Dip, para Perwira Perwakilan Kodam , para Dandim se Kodam IV/Diponegoro.

Dalam sambutannya Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Jaswandi menyampaikan, pangkat Kolonel adalah pangkat jabatan untuk menjual, dengan maksud untuk menjual hasil karya pikiran terbaik, ide cemerlang untuk  memajukan satuan kita. Dan Beliau mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang telah pindah tugas dan  selamat bertugas kepada pejabat yang baru.

Sementara itu, Danrem 073/Makutarama yang baru Kolonel Joseph Robert Giri, S.I.P, M.Si dalam sambutannya menyampaikan, akan melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan baik selama kepemimpinan dari Danrem yang lama dan akan terus berusaha menjadikan Korem 073/Mkt sebagai salah satu satuan terbaik yang ada. ( Penrem 073/Mkt)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Lepas Sambut Danrem 073/Makutarama