TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Makorem 142 Sambut Prajurit Baru Taroada Tarogau

By 24 Jul 2016 17:44Kodam XIV Hassanudin
24 Juli 2016 J

Parepare. Korem 142 Tatag melaksanakan kegiatan acara Tradisi Satuan Penerimaan Anggota Baru Korem 142 Tatag yang terdiri dari 19 Bintara Remaja baru Yonif 721 Makassau serta 28 Prajurit Bintara dan Tamtama pindah Satuan dari satuan lama ke Korem 142 Tatag, dilaksanakan di lap. upacara Makorem 142 Tatag, Sabtu (23/7).

Tujuan di laksanakan tradisi ini tidak saja dimaksudkan untuk memberikan dorongan semangat dan rasa bangga dalam melaksanakan tugas Negara yang makin komplek.

Dalam amanatnya Danrem 142 tatag Kolonel Inf Tandyo Budi R. menyampaikan bahwa kegiatan Tradisi Satuan ini merupakan kegiatan untuk menumbuhkan jiwa korsa, rasa kebanggaan rasa memiliki satuan, menyatukan visi dan misi, serta bagi Prajurit yang baru memasuki satuan Yonif 721 Makassau maupun Makorem 142 tatag.

Mengharapkan para bintara baru dapat segera beradaptasi serta mampu memberikan karya terbaik bagi kemajuan Satuan, TNI AD, Serta Nusa dan Bangsa. Sebagaimana sesanti Korem 142 Tatag “ SATU KATA SATU PERBUATAN ”.

Selain dari pada itu, selalu menjaga kesehatan, kekompakan dan silaturahmi serta mendukung sepenuhnya Tugas Tugas satuan dan ukirlah prestasi yang baik serta tidak melakukan pelanggaran yang membuat citra buruk hingga dapat merusak diri maupun satuan terutama Yonif 721/Mks dan Korem 142/Tatag.

Berharap kepada anggota yang baru bergabung, bisa menyesuaikan diri dengan lingkungan dan dapat termotivasi serta memiliki kebanggaan terhadap satuan yang baru ini” Tegas Danrem 142 Tatag kepada personel Baru.

Acara Tradisi penerimaan personel baru diawali dengan pembacaan ikrar Kemudian diakhiri dengan Tradisi penciuman turut hadir dalam acara ini Para Kasi rem 142 Tatag, Para Dan/ balakajurem 142 Tatag dan personel militer makorem 142 Tatag. (Penrem 142/Tatag)

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Makorem 142 Sambut Prajurit Baru Taroada Tarogau