TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Malam Lepas Sambut Komandan Kodim 1705/Paniai

By 14 Jul 2016 12:35Kodam XVII/Cenderawasih
photo_2016-07-14_11-51-09

Nabire (12/07) – Bertempat di gedung Ghouse house dilaksanakan acara lepas sambut dari Letkol Arh Yulian Iskandar kepada Letkol Inf Jery Harapan Tua Simatupang. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Bapak Isaias Douw S.Sos Bupati Kab Nabire, Hengky Kayame Bupati Paniai, AKBP Leo Nabu Kapolres Paniai, Kompol Irwan Sunuddin S.IK WakaPolres Nabire, Mayor Czi Yoga Febrianto Danden zipur 12/OHH, I Wayan Mantaya Asisten I Setda Kab. Nabire, Gede Made Pesek Kajari Kab. Nabire, Orpa Marthina, SH Ketua Pengadilan Negeri Nabire, Forkopimda Kab. Nabire.

Bapak Isaias Douw selaku Bupati Kab Nabire menyampaikan pada kesempatan yang berbahagia ini, mari kita panjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena pada hingga saat ini kita dapat menghadiri kegiatan lepas sambut tanpa ada halangan, dalam hal ini saya mengucapkan selamat datang kepada Dandim 1705/Paniai.

Pada malam ini Kodim 1705/Paniai melaksanakan kegiatan penting bagi proses roda pemerintahan dan kesinambungan organisasi Kodim, dalam hal ini kami Pemda Kab. Nabire mengucapkan banyak terimakasih kepada Letkol Arh Yulian Iskandar S.IP Dandim 1705/Paniai lama beserta ibu dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang telah diberikan semoga pengalaman selama berdinas di wilayah Kab. Nabire dapat menjadi batu loncatan untuk menjadi pribadi yang lebih baik dan menjadi pemimpin yang dapat diandalkan bagi anggota.

Kepada pejabat Letkol Inf Jerry Harapan Tua Simatupang Dandim1705/Paniai baru selamat datang dan selamat bertugas diwilayah teritorial Kab. Nabire, mari kita para unsur TNI dan Pemda dapat bersma-sama dalam membangun dan menciptakan wilayah Kab. Nabire yang lebih Makmur dan mandiri.

Sambutan Bupati Kab Paniai Bapak Hengky Kayame ketika terima tugas terima dengan senang hati tuhan akan memberikan kebahagian kepada kita seorang pemimpin yang pasti akan dikehendaki bahwa seseorang yang bertugas di tanah papua jujur dan adil.

Di dalam mengamankan kab paniai ini semua berkat kerjasama semua dsri TNI dan POLRI, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, buat para Pabung dan Danramil sebagai penyambung lidah komandan Kodim kami berterima kasih atas pengorbanan menjalan perintah dengan meninggalkan keluarga demi Bangsa dan Negara.

Selamat datang Letkol Inf Jery Harapan Tua Simatupang Sebagai Dandim 1705/Paniai yang Baru dan selamat jalan Letkol Arh Yulian Iskandar dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru.

Sambutan Letkol Arh Yulian Iskandar selama 1 Tahun 3 bulan 18 hari saya bertugas di Satuan Kodim 1705/Paniai yang membawahi 5 Kabupaten dengan wilayah yang cukup luas dan berada di pegunungan dengan daerah penugasan pam rahwan.

Dengan ini kami mengucapkan terima kasih kepada para bupati dalam pelaksanaan pemilu kada serentak pada tahun 2015 dengan 8 pasangan calon kandidat sehingga kab nabire menjadi sorotan dari presiden dan panglima TNI.

Dalam situasi ini kab Nabire menjadi barometer dengan kerjasama TNI dan Polri, Tokoh masyarakat, Tokoh Adat dan para kandidat pilkada di Kab Nabire berjalan dengan aman dan tertib damai sampai selesai
Namun selama kurun waktu tersebut kontribusi dan suport dalam perjalanan waktu dan bisa menjalankan tugas dengan baik tanpa ada hambatan.

Kepada seluruh aparatur pemerintah di jajaran Kodim 1705/Paniai yang terdiri 5 Kabupaten kami berharap tetap terjalin koordinasi yang baik dan melaksanakan tugas dan tujuan yang kita capai untuk membangun kabupaten Nabire ini tanpa sinergitas dan kerjasama yang baik tidak akan bisa kita capai hasil yang maksimal.

Karena peran serta aktif pemerintah kepada kodim 1705/Paniai ini akan mengikuti lomba binter tingkat Kodam dan Angkatan Darat harus mendapatkan suport dari pihak pemerintah agar bisa maju, maju, maju dan maju agar kodim 1705/Paniai nabire ini bisa menjadi Kodim yang terbaik di Indonesia di jajaran Angkatan Darat.

Letkol Inf Jery Harian Tua Simatupang menyampaikan kami akan melanjutkan dan a kan melakukan perubahan secara bertahap kepada seluruh anggota agar mendukung semua karena itu demi satuan dana nama baik kita sebagai satuan teritorial.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad
Sort by

Malam Lepas Sambut Komandan Kodim 1705/Paniai