TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Mantapkan Kemanunggalan TNI – Rakyat, Raider 112/DJ Karya Bhakti

By 19 Jul 2016 07:23Kodam Iskandar Muda
im

Banda Aceh – Batalyon Inf Raider 112/DJ merupakan satuan tempur non kewilayahan yang memiliki tugas pokok melaksanakan pertempuran bersifat ofensif dalam rangka menegakkan dan meningkatkan kedaulatan NKRI.

Selain melaksanakan tugas pokok tersebut, Batalyon Infanteri Raider 112/DJ juga melaksanakan tugas lainnya yaitu dengan karya bhakti, guna meningkatkan kemanunggalan TNI – Rakyat yaitu kegiatan pembenahan dan pembersihan pangkalan di Desa Kampung Ulee Leung, Kecamatan Darul Imarah Kabupaten Aceh Besar, yang merupakan wilayah desa binaan satuan Yonif Raider 112/DJ, Sabtu (16/7/16).

Selain itu, karya bhakti tersebut sudah terjadwal (program) dari Komando Atas serta perintah langsung Komandan Batalyon Inf Raider 112/DJ Letkol Inf Fajar Tri Yulianto, S. Sos. agar masing-masing Kompi melaksanakan Karya Bhakti di desa Binaan masing-masing kompi yang telah ditentukan.

Secara terpisah, Letkol Inf Fajar Tri Yulianto mengatakan karya bhakti tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Selain itu dapat mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan prajurit Raider. “Serta memantapkan kemanunggalan TNI-Rakyat khususnya Yonif Raider 112/DJ,”tuturnya.

Danyon berharap kegiatan tersebut dapat berjalan secara optimal dan mencapai tujuan dan sasaran sehingga tercipta lingkungan yang bersih, sehat dan nyaman, kegiatan Karya Bhakti bersama masyarakat di Desa.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Mantapkan Kemanunggalan TNI - Rakyat, Raider 112/DJ Karya Bhakti