TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Masyarakat Lhokseumawe Padati Pasar Murah Korem 011/LW

By 04 Jul 2016 15:27Kodam Iskandar Muda
DSC_1161

Masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya memadati pasar murah bersama di lapangan Sudirman untuk memperoleh bahan kebutuhan pokok dengan harga miring yang digelar oleh Korem 011/Lilawangsa.

Pasar murah bersama tersebut digelar dengan menggandeng beberapa instansi TNI, Polri, BUMN dan Persero di wilayah Kota Lhokseumawe yang atas kerjasama antara Korem 011/LW, Polri, serta BUMN yang di wilayah Kota Lhokseumawe.

Berikut adalah stand pasar murah di lapangan Sudirman antara lain stand dari Korem 011/LW, BRI Lhokseumawe, PLN, Polres Lhokseumawe, Bulog, Kodim 0103/Aut, dan stand dari Lanal Lhokseumawe.

Komandan Korem (Danrem) 011/Lilawangsa Kolonel Inf Dedy Agus Purwanto, saat membuka pasar murah bersama tersebut menyatakan, menjelang Hari Raya, berbagai barang kebutuhan pokok mengalami kenaikan, karena tingginya permintaan, sehingga keberadaan pasar murah ini bisa membantu warga kurang mampu, Harapnya.

Selain itu, karena bahan yang disediakan antara lain hanya kebutuhan pokok saja, seperti gula pasir, telor, sirup, beras dan sejumlah produk lainnya dengan harga yang dijual lebih murah sekitar 20 hingga 30 persen dari harga pasarnya, katanya.

“Kami juga berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah membantu terlaksananya kegiatan pasar murah tersebut, sehingga masyarakat telah terbantu,” ungkap Danrem.

Begitu juga dengan antusias masyarakat, terlihat antrian warga membeli sembako yang sangat meminati pasar murah tersebut. Hal itu ditandai dengan cepatnya sejumlah stok barang yang disediakan oleh masing-masing paniti pasar murah, rahib di borong masyarakat.

Usai pembukaan pasar murah, Danrem 011/Lilawangsa didampingi Ketua Persit Rem 011, Dandim 0103/Aut, Pimpinan PT Pertamina, beserta pejabat lainnya, mengunjungi stan pedagang satu per satu. Selain melihat dari dekat produk yang dijual, sambil melakukan komunikasi dengan penjual.

Pembukaan pasar murah, dihadiri Dandim 0103/Aut, Unsur pimpinan Muspida Lhokseumawe, Dansatradar, para Kasi Korem 011/LW, Kepala dan Komandan Satuan Dinas Jawatan, Pimpinan PT Pertamina TBBM Lhokseumawe, dan Perusahaan swasta dan intansi lainnya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Masyarakat Lhokseumawe Padati Pasar Murah Korem 011/LW