TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Beri Motivasi Tim Petembak Kodam V/Brawijaya

By 28 Jul 2016 Kodam V/Brawijaya
27 Juli 2016 S

Surabaya– Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana memberikan pengarahan kepada tim petembak yang sedang melaksanakan latihan di Lapangan Tembak Bedali Agung-Malang dalam rangka pemusatan latihan (TC) persiapan Piala Kasad tahun 2016, Rabu (27/7).

Sebelum memberikan pengarahan, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana turut mencoba mengambil bagian melaksanakan latihan menembak pistol sebagai bentuk motivasi bagi tim petembak Kodam V/Brawijaya dan Pangdam menunjukkan hasil menembak yang menakjubkan.

Setelah Pangdam selesai menunjukkan kebolehannya dalam menembak acara dilanjutkan dengan pengarahan oleh Pangdam dalam upaya meningkatkan semangat berlatih tim petembak Kodam V/Brawijaya sekaligus memberikan motivasi agar tim petembak Kodam V/Brawijaya dapat meningkatkan prestasinya. Disinggung oleh Pangdam V/Brawijaya bahwa untuk latihan tim petembak ini telah didukung amunisi begitu banyak dan diberikan pelatih dari Kopasus yang handal dan berpengalaman.

“Saya yakin dengan berbagai persiapan dan pemusatan latihan yang dilakukan serta didukung jiwa korsa yang solid, akan membentuk sikap percaya diri untuk tampil dan memberikan yang terbaik guna meraih prestasi setinggi-tingginya”, ujar Pangdam

Lebih lanjut dikatakan Pangdam, bahwa Kejuaraan Nasional Tembak Piala Kasad tahun 2016 ini merupakan ajang kompetisi bergengsi bagi atlet tembak satuan jajaran TNI AD. Untuk itu, Pangdam berharap atlet tembak Kodam V/Brawijaya mampu tampil maksimal. “Tumbuhkan tekad dalam diri kalian untuk menjadi yang terbaik dan mempersembahkan prestasi yang membanggakan serta jangan mudah menyerah”, tandas Pangdam.

Pada kesempatan tersebut Pangdam juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih atas kerja keras semua pihak yang telah berpartisipasi menyiapkan Kontingen Petembak Kodam V/Brawijaya. Turut hadir dalam acara ini Danrindam V/Brawijaya, para Asisten Kasdam V/Brawijaya, Kapendam V/Brawijaya dan Kapaldam V/Brawijaya.

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Beri Motivasi Tim Petembak Kodam V/Brawijaya