TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam IX/Udayana Bersama Kapolda Bali Tinjau Kesiapan Operasi Ramadniya Agung 2016 di Gilimanuk

By 05 Jul 2016 10:45Kodam IX/Udayana
111

Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kustanto Widiatmoko, M.D.A., bersama Kapolda Bali Irjen Pol Drs. Sugeng Priyanto, S.H., M.A melaksanakan peninjauan dan pengecekan kesiapan Oprasi Ramadniya Agung – 2016, dan Arus Mudik Hari Raya Idul Fitri 1437 H, Senin (4/7) di Pelabuhan ASDP Gilimanuk, Kelurahan Gilimanuk, Kec. Melaya, Kab. Jembrana.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan rasa syukur atas terlaksananya pengamanan yang dilaksanakan oleh jajaran Kepolisian dalam Ops Ramadniya 2016, dalam rangka mengantisifasi arus mudik lebaran Tahun 2016 dan tentunya perlu juga di antisipasi terkait arus balik agar keamanan selalu terjaga dan rasa kondusif semua pihak dapat tercipta.

Kapolda Bali dalam kesempatan tersebut juga mengucapan syukur kepada Tuhan atas terlaksananya kegiatan dan ucapan terima kasih atas paparan yang di sampaikan oleh Kapolres Jembrana, kedatangan rombongan ingin secara langsung meninjau kegiatan mudik dan secara umum pelaksanaan mudik di Pelabuhan Gilimanuk berjalan lancar dan kondusif.

Sementara General Manajer PT. ASDP Indonesia Persero Cab. Ketapang, Yusuf Hadi, bahwa adanya perbedaan pelayanan arus mudik di mana tahun 2015 tidak terjadi antrean di bandingkan tahun 2016 yang mengalami antrean, hal ini merupakan belum siapnya dermaga untuk dipakai sandar Kapal Besar.

Selesai melaksanakan peninjauan di Plabuhan Gilimanuk, rombongan selanjutnya mengecek Pos Pelayanan Terpadu Senkom Mitra Polri dan Pos Pelayanan Oprasi ” Ramadniya Agung – 2016″ Polres Jembrana dalam rangka Pengamanan Idul Fitri 1437 H, meninjau Pos Pam Pelayanan dan Pemeriksaan Kendaraan Roda 2 (dua), meninjau Pos Pam Brimob dan Loket Pembelian tiket Penumpang jalan kaki dan meninjau Pos 2 Pemeriksaan Kendaraan orang dan Barang Polsek KP 3 Gilimanuk.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri juga Danrem 163/WSA Kolonel Inf I Nyoman  Cantiasa, Para Pejabat Kodam IX/Udayana, Para Pejabat Polda Bali, Dandim 1617/Jembrana, Kapolres Jembrana, Wakil Bupati Jembrana, Ketua DPRD Kab. Jembrana, Kakan Kesbang Pol Kab. Jembrana, General Manajer PT  ASDP Indonesia Persero Cab. Ketapang, Kepala Oprasional ASDP Gilimanuk, Kepala Kantor UPP klas III Gilimanuk, Kepala Oprasi Kantor OPP Gilimanuk dan Kadis Hub Kab. Jembrana serta para pejabat terkait lainnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Kostrad
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam IX/Udayana Bersama Kapolda Bali Tinjau Kesiapan Operasi Ramadniya Agung 2016 di Gilimanuk