TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam Jaya Melepas Keberangkatan Mudik Bersama Keluarga Kodam Jaya Jayakarta

By 02 Jul 2016 18:32Kodam Jaya
pangdam jaya lepas mudik 2

“Pulang kampung atau mudik kini tidak hanya dijalani oleh orang yang berlebaran, tetapi sudah menjadi tradisi MIliter dan PNS Kodam Jaya. mudik Lebaran sudah menjadi kultur budaya dimana orang yang mencari rezeki di kota dan waktunya Lebaran mereka pulang ke keluarga masing-masing”.

Pangdam Jaya  Mayjen TNI Teddy Lhaksmana didampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Ibnu Tri Widodo melepas pemberangkatan Cuti Gelombang 1 Prajurit MIliter dan PNS Kodam Jaya serta keluarga. Yang ingin ikut melaksanakan Mudik Bersama Kodam Jaya Gratis Tahun 2016, sebanyak  485 orang personel Militer dan PNS beserta keluarganya diberangkatkan dengan menggunakan  7 unit Bus umum dan 2  kendaraan Bus Kodam Jaya. Dengan tujuan Jawa Timur (Surabaya), Jawa tengah (Solo), Yogyakarta, Jumat (01/07).

Pada hari Jumat pukul 15.00 WIB  di lapangan upacara Jayakarta Pangdam Jaya mengambil apel pelepasan cuti Gelombang 1 untuk melaksanakan Mudik Bersama Kodam Jaya Gratis Tahun 2016. Yang dihadiri oleh para Asisten Kasdam jaya, para kabalak dan para Pa Ahli Pangdam Jaya.

“Pangdam Jaya mengatakan bahwa seluruh Prajurit Militer dan PNS yang ingin merayakan Mudik pulang ke kampung halaman dengan sanak saudara maupun keluarga agar memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan supaya berangkat dan kembali ke tujuan supaya lancar dan aman”. Banyak berita-berita disurat kabar baik Media Cetak maupun Elektronik dimana-mana memberitahukan tentang kejadian kecelakaan dan sudah banyak korban.

Rumah yang ditinggalkan harus diperhatikan keamanannya baik alat elektronik maupun alat rumah tangga selama ditinggal mudik lebaran. Mudah-mudahanan kegiatan ini menjadi tradisi Kodam Jaya. “Kita tunjukan kebersamaan dan kekeluargaan kita sebagai seorang Prajurit, hindari pelangaran sekecil apapun, Dalam melaksanakan kegiatan dinas cuti ada surat perintahnya cuti ada surat perintahnya juga serta. Jangan memaksakan sesuatu dengan emosi dan arogan, bila bersama dengan orang lain kita harus ramah dan sopan jaga jati diri kita sebagai seorang prajurit,serta sampaikan salam hormat saya kepada saudara dan keluarga di Kampung halaman, Tegas Pangdam Jaya”. Autentikasi : Kapendam Jaya Kolonel Inf Heri Prakosa Ponco Wibowo

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Berita Satuan Puspen TNI Dinas Penerangan Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana Kodam Iskandar Muda
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam Jaya Melepas Keberangkatan Mudik Bersama Keluarga Kodam Jaya Jayakarta