TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam : Prajurit Harus Kompak, Solid Serta Loyal Pada Pimpinan

By 28 Jul 2016 13:53Kodam XIV Hassanudin
28 Juli 2016 K

Pinrang. Kamis (28/7). Bertempat Di Mako Yonif 721/Makkasau, Pangdam VII/Wrb Mayjen TNI Agus Surya Bakti berkunjung Ke Mako Yonif 721/Mks Benteng kab. Pinrang.

Dalam kunjungannya, Pangdam di dampingi Irdam VII/Wrb, Aslog Kasdam VII/Wrb, Kazidam VII/Wrb. Meninjau pembangunan proyek perumahan prajurit yang dikerjakan oleh PT. Idaman Duta Mandiri yang mengerjakan Perumahan prajurit di Mako Dan Kompi Ban Ambo alle.

Nampak hadir menyambut Pangdam, Plh. Kasrem 142/Tatag Letkol Czi. Sarifuddin sara, Wakil Bupati pinrang, Dandim 1404/Pinrang, Kapolres pinrang, Unsur FKPD pinrang.

Selesai mendengarkan paparan dari pihak Kontraktor PT. Idaman Duta Mandiri. Selanjutnya Pangdam beserta rombongan meninjau lokasi pembangunan perumahan prajurit di Mako Yon dan Kompi Ban Ambo alle.

Selain meninjau lokasi perumahan, Pangdam berkenaan meninjau pembangunan lapangan tembak batalyon di desa malimpung kec. Benteng kab. Pinrang.

Kegiatan diakhiri dengan pengarahan Pangdam dihadapan para prajurit Yonif 721/Mks serta para personel Kodim 1404/Pinrang bertempat di lapangan Upacara Mayonif 721/Mks.

” pembangunan perumahan prajurit sebagai wujud kepedulian pimpinan terhadap kesejahteraan prajurit, sarana yang ada sebagai wujud kesejahteraan kalian. Kehadiran saya disini sebagai bentuk loyalitas pimpinan pada anggota begitu juga sebaliknya.

Jaga loyalitas dan kerukunan antar prajurit karena akan mendukung tugas tugas satuan, serta prajurit harus kompak dan solid, tidak ada prajurit yang bertindak tanpa perintah pimpinan sehingga kapan pun dan dimanapun akan berhadapan hukum yang berlaku.” Tegas Pangdam.

Pk. 12.20 wita, Pangdam beserta rombongan meninggalkan Mayonif 721/Mks menggunakan pesawat Helly Bell menuju Kompi B Polman. Turut mengantar di Helly pad para unsur FKPD kab. Pinrang. (Penrem 142/Tatag)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam V/Brawijaya Kodam II/Sriwijaya Kodam XVII/Cenderawasih Kodam Jaya Kodam IV/Diponegoro
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam : Prajurit Harus Kompak, Solid Serta Loyal Pada Pimpinan