TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pangdam V/Brw Sempatkan Singgah Dirumah P Sumarwi Yang Selesai Direhab Pada Program RTLH

By 23 Jul 2016 20:21Kodam V/Brawijaya
23 Juli 2016 Q

Jember. Program Rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang dilakukan oleh Babinsa jajjaran Kodim 0824 Jember cukup mendapat perhatian berbagai pihak, utamanya masyarakat sekitar rumah yang direhabilitasi termasuk rumah P Sumarwi 47 Tahun warga Dsn Krajan RT.003/001 Ds Petung Kec Bangsalsari Kab Jember.

Pada Hari Jum’at 22/07/2016 sekitar pukul 13.40 Wib Pangdam V/Brw Mayjen TNI I Made Sukadana, S.I.P saat pulang menuju Surabaya menyempatkan singgah disalah satu rumah milik Bu Sumarwi tersebut.

Turut bersama rombongan diantaranya Asisten Teritorial Kodam V/Brw Kol Arh Sugiono, Komandan Kodim 0824 Letkol Inf Muhammad Nas, S.I.P yang disambut oleh Muspika dan masyarakat sekitar rumah Bu Sumarwi.

Pada kesempatan tersebut Bu Sumarwi menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pangdam V/Brw karena rumahnya sudah diperbaiki pada program RTLH yang dilakukan oleh Koramil 0824/15 Bangsalsari melalui P Babinsa.

Mayjen TNI I Made Sukadana pada kesempatan tersebut sangat antusias puas sekali dengan kondisi rumah P Sumarwi yang sudah jadi tersebut, saya sangat senang dengan kegiatan seperti ini yang dimotori oleh Danramil bersama Babinsanya.

usai mengadakan pengecekkan kedalam serta bagian samping rumah sesai kemudian Mayjen TNI I Made Sukadana berpamitan untuk melanjutkan Kunjungan Kerjanya di Kodim 0821 Lumajang. (sis24)

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kostrad Kodam IV/Diponegoro Tips Kesehatan Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam V/Brawijaya
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pangdam V/Brw Sempatkan Singgah Dirumah P Sumarwi Yang Selesai Direhab Pada Program RTLH