Skip to main content
Kodam XII/Tanjungpura

Pangdam XII/Tpr Lakukan Safari Ramadhan

Dibaca: 15 Oleh 05 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) XII/Tanjungpura Mayjen TNI Andika Perkasa, SE., M.A.,M.Sc., Ph.d, melakukan kunjungan kerja dan safari Ramadhan ke wilayah Kodim 1014/Pbn. dalam kunjungan tersebut, pangdam di dampingi Ketua Persit PD XII/Tpr Ny Andika Diah Erwany beserta rombongan antara lain, Irdam, Kasdam XII/Tpr, Kababinmenvecatdam, Jumat (1/7) lalu.

Pangdam XII/Tpr beserta rombongan disambut Danrem 102/Pjg Kolonel Arh Purwo Sudaryanto beserta Ibu, Asops Kodam XII/Tpr, Danlanud Iskandar Pangkalan Bun, Para Kasirem 102/Pjg, Para Dan Kabalak Ajurem 102/Pjg, Dandim 1014/Pbn, Danyonif 631/Atg, Bupati Kotawaringin Barat dan Unsur FKPD Kobar serta Para Perwira Kodim 1014/Pbn, di Bandara disuguhi Tarian Adat serta potong Pantan.

Sebelum melakukan menuju kediaman tokoh mayarakat, rombongan sempat datangi tempat fitnes  Al-Razak di Jl. HM. Rafii Kelurahan Madurejo, untuk melihat alat-alat  fitness.

Usai melihat alat fitness Pangdam bertolak menuju kediaman tokoh masyarakat Kotawaringin Barat, H. Rasyid di Jl. Hasanudin Kelurahan Mendawai, dilaksanakannya buka puasa bersama di lanjut Shalat magrib berjamaah serta melakukan Sholat Tarawih diikuti ratusan masyarakat Pangkalan Bun.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Pimpin Upacara peringatan HUT ke 71 Kemerdekaan RI di Perbatasan

Dalam kesempatan tersebut, Rasyid mengajak, untuk seluruh elemen masyarakat bersatu membangun Provinsi Kalteng yang luasnya satu setengah pulau jawa ini, juga meminta, bila ada perbedaan pilihan tentang politik dimasa pilkada beberapa waktu lalu, segera dilupakan. perpecahan tidak ada manfaatnya, dan justru akan merugikan banyak kalangan dan menghambat jalannya pembangunan, ajak tokoh masyarakat H. Rasyid.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel