Skip to main content
Kostrad

Pangkostrad Pimpin Penyambutan Calon Pangdivif 1 dan Pangdivif 2 Kostrad

Dibaca: 60 Oleh 13 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Penkostrad. Rabu, 13 Juli 2016). Prajurit dan PNS Kostrad melaksanakan acara Tradisi penyambutan calon Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 1 Kostrad dan calon Panglima Divisi Infanteri (Pangdivif) 2 Kostrad. Acara Tradisi Kostrad ini dipimpin langsung oleh Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi, di Makostrad, Jakarta Pusat, Rabu (13/7/2016).

Keluarga Besar Kostrad, menyampaikan selamat datang kepada Brigjen TNI A.M. Putranto dan Brigjen TNI Benny Susianto, S.I.P. di Markas Kostrad. Selamat atas kepercayaan serta kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI AD kepada Brigjen TNI A.M. Putranto untuk menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 1 Kostrad dan Brigjen TNI Benny Susianto, S.I.P. untuk menjabat sebagai Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad. Dengan suasana penuh suka cita mengiringi kedatangan calon Pangdivif 1 Kostrad dan Pangdivif 2 Kostrad yang baru. Suasana penuh suka cita itu sebagai pertanda memberikan makna kecintaan dan kesungguhan menerima dan mendukung Pimpinan dengan tulus ikhlas.

Rangkaian acara Tradisi penyambutan disusun secara sederhana, mulai dari penyambutan Pangkostrad sampai penciuman Pataka Kostrad oleh calon Pangdivif 1 Kostrad dan Pangdivif 2 Kostrad. “Walaupun acara dilaksanakan secara sederhana, akan tetapi tidak mengurangi makna dari acara Tradisi penyambutan tersebut”. Demikian ungkap Kepala Penerangan Kostrad, Letnan Kolonel Inf Agus Bhakti, S.I.P di Markas Kostrad.

Baca juga:  Pangkostrad : TNI Tidak Pernah Melupakan Pahlawan Seroja

Calon Pangdivif 1 Kostrad dan calon Pangdivif 2 Kostrad menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pangkostrad karena telah menyambut dan menerima sebagai prajurit Kostrad melalui acara Tradisi tersebut. dan juga tak lupa menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit jajaran Kostrad dan segenap PNS Kostrad atas penyambutan dan dukungan yang diberikan dalam acara ini.

Turut hadir dalam acara tersebut, Kasdivif 1 Kostrad, Kasdivif 2 Kostrad, Ir kostrad, Koorsahli, Perwira Ahli, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad, LO Laut dan Udara serta para Kabalak Kostrad.

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel