TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Pekan Disiplin, Denpom 2 Kostrad Gelar Razia Gabungan

By 25 Jul 2016 14:06Kostrad
25 Juli 2016 L

(Penkostrad. Senin, 25 Juli 2016). Detasemen Polisi Militer (Denpom) 2 Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad menggelar Razia Gabungan bersama Denpom V Malang, Pom AU, Pomal dan Propam Polres Malang.

Razia gabungan ini digelar dalam rangka menegakkan disiplin, aturan dan tata tertib khususnya bagi anggota TNI/ Polri di wilayah Malang dan merupakan agenda dari pekan disiplin TNI di wilayah hukum Kabupaten Malang, dengan sasaran meningkatkan kesadaran disiplin berlalu lintas dan penertibkan penyalahgunaan atribut TNI serta mengurangi jumlah kecelakan.

” kegiatan ini merupakan pekan disiplin”. Ujar Dandenpom 2 Divif 2 Kostrad disela-sela razia.

Lebih lanjut Dandenpom 2 Kostrad menyampaikan, anggota Pom TNI juga memberhentikan laju kendaraan pengguna lalu lintas khusunya masyarakat sipil yang berpakaian loreng TNI.

“untuk masyarakat sipil tidak dibenarkan memakai atribut militer, maka sangsinya akan kami sita, karena atribut TNI itu khusus anggota militer,” ucapnya.

Sementara dari hasil operasi tersebut pihak Denpom Divif 2 Kostrad mengamankan kelengkapan atribut yang dipakai oleh masyarakat sipil,” ada beberap atribut kita amankan, termasuk jaket loreng, stiker yang dipakai pengendara sepeda motor yang melintas” tutupnya.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Puspen TNI Kodam Iskandar Muda Kostrad Kodam XVI/Patimura Kodam II/Sriwijaya Kodam Jaya Dinas Penerangan Kodam XII/Tanjungpura Kodam XVII/Cenderawasih
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Pekan Disiplin, Denpom 2 Kostrad Gelar Razia Gabungan