Skip to main content
Kostrad

Pekan Disiplin, Denpom 2 Kostrad Gelar Razia Gabungan

Dibaca: 1 Oleh 25 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

(Penkostrad. Senin, 25 Juli 2016). Detasemen Polisi Militer (Denpom) 2 Divisi Infanteri (Divif) 2 Kostrad menggelar Razia Gabungan bersama Denpom V Malang, Pom AU, Pomal dan Propam Polres Malang.

Razia gabungan ini digelar dalam rangka menegakkan disiplin, aturan dan tata tertib khususnya bagi anggota TNI/ Polri di wilayah Malang dan merupakan agenda dari pekan disiplin TNI di wilayah hukum Kabupaten Malang, dengan sasaran meningkatkan kesadaran disiplin berlalu lintas dan penertibkan penyalahgunaan atribut TNI serta mengurangi jumlah kecelakan.

” kegiatan ini merupakan pekan disiplin”. Ujar Dandenpom 2 Divif 2 Kostrad disela-sela razia.

Lebih lanjut Dandenpom 2 Kostrad menyampaikan, anggota Pom TNI juga memberhentikan laju kendaraan pengguna lalu lintas khusunya masyarakat sipil yang berpakaian loreng TNI.

“untuk masyarakat sipil tidak dibenarkan memakai atribut militer, maka sangsinya akan kami sita, karena atribut TNI itu khusus anggota militer,” ucapnya.

Sementara dari hasil operasi tersebut pihak Denpom Divif 2 Kostrad mengamankan kelengkapan atribut yang dipakai oleh masyarakat sipil,” ada beberap atribut kita amankan, termasuk jaket loreng, stiker yang dipakai pengendara sepeda motor yang melintas” tutupnya.

Baca juga:  Yonarmed 11/1/2 Kostrad Menyelenggarakan Latihan Integrasi Taruna/ Taruni Akademi TNI dan Akpol Melalui Bhineka Eka Bhakti Tingkat I

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel