Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Perdana Menteri Selandia Baru Berkunjung Ke Surabaya

Dibaca: 3 Oleh 19 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Surabaya – Bertempat di lapangan upacara Makodam V/Brawijaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel CZI Denny Herman selaku Dansatgaspamwil memimpin apel gelar pasukan pengamanan VVIP Kunjungan kerja Perdana Menteri Selandia Baru Mr.Jhon Key beserta rombongan di wilayah jawa timur khususnya kota Surabaya , senin (18/7). Apel gelar pasukan pengamanan VVIP diikuti gabungan anggota TNI, Polri dan Pemda.

Danrem 084/Bhaskara Jaya Kolonel CZI Denny Herman selaku Dansatgaspamwil menegaskan bahwa tujuan diselenggarakan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Wilayah ini adalah untuk menegaskan komitmen tugas dan mengecek secara fisik tentang kesiapan, personel maupun materiil yang akan dilibatkan dalam pengamamanan VVIP.

“Apel Gelar Pasukan ini juga bertujuan untuk mengetahui secara langsung tentang keadaan dan hambatan yang dihadapi setiap satuan yang mendapat tugas dan tanggung jawab pengamanan dimulai dari kedatangan Perdana Menteri saat berlangsungnya kunjungan sampai dengan kepulangannya,” terangnya.

Lebih lanjut Danrem menekankan kepada seluruh personel Satgas Pengamanan VVIP untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, penuh rasa tanggung jawab, dedikasi tinggi, adakan koordinasi sebaik mungkin dan jaga kebersamaan serta kekompakan dalam melaksanakan tugas, sehingga tercipta situasi dan kondisi yang aman, tertib dan lancar.

Baca juga:  Asops Panglima TNI Inspeksi Kesiapan Satgas MTF TNI Konga XXVIII-H/UNIFIL

Hadir dalam Apel Gelar Pasukan Pengamanan VVIP, Danrem 084/BJ dan para Dansubsatgaspamwil dan Unsur Pemda, gelar pasukan berlangsung aman, tertib dan lancar. (Penrem 084).

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel