TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Peringati HUT Ke-50, Jajaran Korem 084/BJ Bersama Masyarakat Ikut Lestarikan Wisata Wonorejo

By 23 Jul 2016 Kodam V/Brawijaya
23 Juli 2016 C

Surabaya,- Memperingati HUT ke-50 Korem 084/Bhaskara Jaya mengadakan kegiatan penghijauan penanaman 300 bibit pohonmangga di kawasan hutan kota Wonorejo. Penanaman ini merupakan bentuk kebersamaan TNI dan rakyat untuk peduli terhadap lingkungan serta menjaga kedaulatan NKRI. Kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan untuk membantu menambah keindahan hutan Kota serta untuk kelestarian alam disekitarnya.

Kegiatan penanaman pohon mangga ini merupakan wujud adanya rasa kepedulian yang tinggi dari Korem 084/Bhaskara Jaya terhadap masalah pelestarian lingkungan hidup, khususnya yang ada di kota surabaya, dan sekitarnya, serta merupakan salah satu kegiatan yang sangat tepat untuk membantu kelestarian alam wisata mangrove Surabaya. Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat membantu Pemerintah Kota Surabaya dalam program pembangunan lingkungan hidup yang asri dan bersih, yang selama ini masih terus digalakkan tentang kebersihan kota pahlawan Surabaya.

Pada kesempatan tersebut jajaran Korem 084/BJ bersama Dinas Pertanian Kota Surabaya mengajak FKPPI, LDII, perwakilan Linmas kota, tokoh agama, Mahasiswa serta masyarakat sekitar Wonorejo Surabaya bersama-sama melaksanakan penanaman secara serentak di pesisir pantai bibit pohon Mangga di pinggiran jalan pantai Wonorejo. Pada kegiatan penanaman tersebut semua unsur tampak membaur jadi satu dengan suasana kebersamaan (Penrem084/TI).

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Pengumuman Dinas Penerangan Kodam XVII/Cenderawasih Kodam XII/Tanjungpura Puspen TNI Kodam III/Siliwangi Kodam V/Brawijaya Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Peringati HUT Ke-50, Jajaran Korem 084/BJ Bersama Masyarakat Ikut Lestarikan Wisata Wonorejo