TNI AD - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat

Perwira Korem 044/Gapo Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

By 15 Jul 2016 13:39Kodam II/Sriwijaya
15 Juli 2016 K

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. berupaya meningkatkan kemampuan Perwiranya di Makorem 044/Gapo untuk mampu berbahasa Inggris, hal ini dilakukan sesuai dengan tuntutan tugas ke depan yang semakin komplek yang harus dapat dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI khususnya Korem 044/Gapo yang tidak lama lagi akan mendukung kegiatan Asian Games tahun 2018 di Palembang. Jum’at (15/7).

Dalam kegiatan belajar bahasa inggris yang dilaksanakan di Ruang Yudha Makorem 044/Gapo diikuti oleh seluruh Perwira dan dibawakan oleh instruktur Adhya Nugraha, materi yang disampaikan meliputi cara mengucapkan bahasa Inggris, percakapan sehari-hari yang sering diucapkan khususnya bagi Prajurit dan cara memahami penulisan dan membaca yang benar.

Kegiatan ini akan terus dilakukan dengan harapan seluruh prajurit dan PNS Korem 044/Gapo mampu berbahasa Inggris, sementara ini belajar hanya diikuti oleh Perwiranya saja dan kedepan setelah seluruh Perwira mampu, maka akan membimbing seluruh anggotanya dan pada akhirnya seluruh personel Korem 044/Gapo mampu berbahasa Inggris, bahkan kedepan untuk percakapan sehari-hari diwajibkan berbahasa Inggris.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Yudha Makorem 044/Gapo (12/7/2016), diikuti 19 orang Perwira Makorem 044/Gapo.

POS TERKAIT
Filter by
Post Page
Dinas Penerangan Kodam Iskandar Muda Kodam V/Brawijaya Kodam XVI/Patimura Kodam IX/Udayana
Sort by

Kirim Komentar/Pertanyaan

Verifikasi CAPTCHA *

Perwira Korem 044/Gapo Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris