Skip to main content
Kodam II/Sriwijaya

Perwira Korem 044/Gapo Tingkatkan Kemampuan Bahasa Inggris

Dibaca: 2 Oleh 15 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Komandan Korem 044/Gapo Kolonel Inf Kunto Arief Wibowo, S.IP. berupaya meningkatkan kemampuan Perwiranya di Makorem 044/Gapo untuk mampu berbahasa Inggris, hal ini dilakukan sesuai dengan tuntutan tugas ke depan yang semakin komplek yang harus dapat dilaksanakan oleh seluruh Prajurit dan PNS TNI khususnya Korem 044/Gapo yang tidak lama lagi akan mendukung kegiatan Asian Games tahun 2018 di Palembang. Jum’at (15/7).

Dalam kegiatan belajar bahasa inggris yang dilaksanakan di Ruang Yudha Makorem 044/Gapo diikuti oleh seluruh Perwira dan dibawakan oleh instruktur Adhya Nugraha, materi yang disampaikan meliputi cara mengucapkan bahasa Inggris, percakapan sehari-hari yang sering diucapkan khususnya bagi Prajurit dan cara memahami penulisan dan membaca yang benar.

Kegiatan ini akan terus dilakukan dengan harapan seluruh prajurit dan PNS Korem 044/Gapo mampu berbahasa Inggris, sementara ini belajar hanya diikuti oleh Perwiranya saja dan kedepan setelah seluruh Perwira mampu, maka akan membimbing seluruh anggotanya dan pada akhirnya seluruh personel Korem 044/Gapo mampu berbahasa Inggris, bahkan kedepan untuk percakapan sehari-hari diwajibkan berbahasa Inggris.
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Yudha Makorem 044/Gapo (12/7/2016), diikuti 19 orang Perwira Makorem 044/Gapo.

Baca juga:  Korem 044/Gapo Kerahkan 390 Personel Penanggulangan Bencana Asap

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel