Skip to main content
Kodam V/Brawijaya

Sambut HUT Ke-50 Korem 084/BJ, Kodim Bangkalan Gelar Karya Bhakti TMP

Dibaca: 11 Oleh 30 Jul 2016Tidak ada komentar
#TNIAD #TNIADMengabdiDanMembangunBersamaRakyat

Bangkalan,- Dalam rangka menyambut HUT Ke 50 tahun 2016, Korem 084/Bhaskara Jaya, Personel Kodim 0829/Bangkalan bersama, Lanal Batuporon, Polres Bangkalan, Satpol PP Bangkalan, Dinas Sosial serta elemen masyarakat lainnya, menggelah Karya Bhakti gabungan yang berlokasikan di Taman Makam Pahlawan Jl. Soekarno-Hatta Kabupaten Bangkalan, Jum’at (29/7), pagi.

Adapun sasaran Karya Bhakti di TMP yang dipimpin Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi.   Kegiatan yang dilaksanakan antara lain pembersihan rumput, pemotongan pohon dan merapikan taman. Selain itu kegiatan karya bakti dalam rangka menyambut HUT Ke-50 Korem 084/Bhaskara Jaya juga dilaksanakan di masing-masing Kodim jajaran Korem 084/Bhaskara Jaya.

 

Dalam kegiatan Karya Bhakti ini dimulai pada pukul 08.00 WIB, sementara itu, Kasdim 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilakukan ini disamping wujud kebersamaan antara TNI, Polri dan Instansi Pemerintah serta elemen masyarakat lainnya, juga bertujuan sebagai partisipasi aktif seluruh komponen bangsa dan masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan.

 

“Diharapkan kiranya kegiatan semacam ini terus dilanjutkan dan bahkan dikembangkan secara maksimal, agar kebersihan dapat selalu dijaga dan menjadi contoh bagi Instansi lain agar lebih peduli lagi dalam hal menjaga kebersihan. Hal lain yang perlu dipetik adalah kebersamaan TNI dengan Polri maupun Instansi Pemerintahan yang merupakan bagian dari jati diri TNI. Sehingga masyarakat dapat merasakan manfaat keberadaan TNI dimanapun bertugas,”  tutur Mayor Inf Mahmudi. 

Baca juga:  Danramil Kertosono Memberikan Wawasan Kebangsaan Pada Penggalang Kartika 2016

Kirim Tanggapan

made with passion and dedication by Vicky Ezra Imanuel